8 Inspirasi OOTD Kain Batik Kekinian ala Seleb, Nadin Amizah-Dian Sastro

Hilda Irach diperbarui 01 Okt 2021, 08:00 WIB
Untuk acara semi-formal kamu bisa tiru gaya pelantun lagu “Bertaut” Nadin Amizah satu ini. Padukan kain batik dengan t-shirt dan oversized blazer. (Instagram/cakecaine).
Bukan hanya baju, kain batik juga bisa kita kreasikan berlapis-lapis. Padukan kain songket dan batik sebagai bawahan untuk tampilan yang unik namun tetap anggun. (Instagram/cakecaine).
Nadin tampil anggun dalam balutan lace top dan cardigan dengan kain batik. Terlihat manis sekali ya? (Instagram/cakecaine).
Batik Parang dengan model lilit ini memberikan kesan anggun dan elegan ketika dipadukan dengan blouse dan sepatu heels. (Instagram/nadinelist).
Dian Sastro tampil eye catchy dengan plisket blouse dan kain batik. Gayanya semakin terlihat on pint berkat dad sneakers dan handbag. (Instagram/therealdisastr).
Kemeja putih polos kamu bisa kombinasikan dengan kain batik model span agar terlihat lebih menarik. Tambahan chan necklace bikin gaya makin trendy. (Instagram/therealdisastr).
Dian Sastro kreasikan kain batik jadi wrap dress yang menawan, pakai di atas kemeja putih bikin tak membosankan. Anggun bukan? (Instagram/therealdisastr).