5 Zodiak yang Paling Tidak Betah Menjomlo dalam Waktu Lama

Baiq Nurul Nahdiat diperbarui 09 Okt 2021, 10:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi jomblo mungkin mmebuat kita bebas bisa kemana saja atau pergi dengan siapa saja. Namun, tidak semua orang menyukai gagasan menjadi single atau jomblo. Terkadang, ada beberapa orang yang selalu menantikan seseorang speasial dalam hidupnya, termasuk kehidupan cinta yang romantis.

Sama seperti zodiak berikut ini yang tidak betah menjomblo dalam waktu yang lama. Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Simak di sini.

1. Libra

Libra suka dikelilingi oleh orang yang dicintainya. Mereka tidak suka kesepian dan butuh seseorang spesial yang akan peduli dan memerhatikannya. Itulah yang membuatnya khawatir saat sendiri yang juga termasuk menjadi alasannya tak betah menjomlo.

2. Leo

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini menginginkan seseorang yang terus-menerus menempatkan mereka di atas dan akan memanjakan mereka sampai batas tertentu. Leo butuh banyak perhatian dan tidak menyukai gagasan menyendiri atau jomlo.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Zodiak yang Paling Tidak Betah Menjomblo. (Ilustrasi/copyrightshutterstock/chaponta)

Scorpio menginginkan hubungan jangka panjang dan serius. Dia tidak tertarik pada hubungan yang bersifat sementara, yang tak menunjukkan kesungguhan. Dia juga membutuhkan seseorang untuk menyalurkan kasih sayang denga tulus, karena itulah dia tak terlalu suka menjalani status single.

4. Taurus

Taurus adalah tipe yang suka dengan gagasan romantis dan tidak sabar menunggu seseorang memberi tahu mereka bahwa mereka mencintainya dan mendambakan kehadiran pasangan yang penuh kasih. Taurus juga bersedia melakukan apa saja untuk pasangannya. Dan tanpa cinta, dia akan merasa hidupnya hampa.

3 dari 3 halaman

5. Cancer

Zodiak yang Paling Tidak Betah Menjomblo. (Ilustrasi/copyrightshutterstock/gowithstock)

Cancer adalah orang yang berhati lembut dan baik, yang memiliki sifat alami untuk peduli pada orang lain. Mereka menginginkan seseorang yang dapat mereka cintai tanpa syarat, begitu juga sebaliknya. Cancer adalah orang yang romantis yang akan memperlakukan pasangannya dengan tulus.

Nah, itulah sekian zodiak yang paling tidak betah menjomlo. Apakah ada zodiakmu?

#ElavateWomen