4 Zodiak yang Paling Benci Drama dan Terlibat Konflik

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 16 Okt 2021, 13:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak orang yang suka menjadi keras dan mencari perhatian. Beberapa orang mungkin hidup dengan banyak drama, sementara yang lain cenderung menghindari drama. Biasanya orang yang tidak suka banyak drama memiliki prioritas untuk hidupnya. Mereka juga tidak menyukai konfrontasi.

Menurut astrologi, terdapat beberapa zodiak yang paling tidak menyukai drama dalam hidup. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Leo suka menjauh dari drama apa pun karena mereka tidak ingin membuang waktu dan energi mereka untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna. Mereka lebih memilih untuk fokus pada hidup mereka dengan bekerja keras pada tujuan mereka.

Virgo

Membuat drama dalam segala hal adalah sesuatu yang membuat Virgo kesal dan frustrasi. Oleh karena itu, mereka cenderung menjauhinya.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Sagitarius

Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Mereka tidak menyukai drama karena mereka berpikir bahwa mereka tidak akan mendapatkan apa-apa hal itu. Mereka percaya bahwa drama adalah rintangan dalam mencapai tujuan mereka.

Aquarius

Aquarius tidak menyukai drama apa pun dalam hidup karena mereka tidak yakin tentang keaslian situasi.

Pisces

Pisces tidak suka menjadi dramatis karena mereka berpikir bahwa, drama memengaruhi kehidupan profesional dan pribadi mereka secara negatif.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen