Potret Memikat Nora Alexandra Endorse Dress hingga Baju Renang

Nizar Zulmi diperbarui 21 Okt 2021, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra jadi nama yang sudah tidak asing di kalangan netizen Indonesia. Ia dikenal sebagai istri dari musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx. 

Perempuan berdarah Swiss ini menjalani profesi sebagai model dan selebgram. Di akun bernama Madam Vlaminora (@ncdpapl), Nora kerap berbagi foto-foto bersama suami hingga promosi produk.

Dengan pengalaman sebagai model, Nora Alexandra pun tak kesulitan soal endorse meng-endorse. Dari pose cantik, misterius hingga seksi, berikut gaya Nora dalam menjalankan kewajibannya sebagai selebgram.

2 dari 4 halaman

Pesona Model

Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

Dengan pose model yang ia tunjukkan, Nora Alexandra memamerkan bustier berwarna hitam. Dibuat transparan di bagian perut, menambah kesan seksi dari busana tersebut.

Tampil Cantik dalam Oneset

Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

Mengenakan buana dengan bahan yang tipis memang cocok untuk negara tropis seperti Indonesia. Tak harus busana minim, koleksi oneset seperti yang dikenakan Nora juga bisa jadi pilihan menarik.

3 dari 4 halaman

Baju Renang

Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

Beberapa foto produk baju renang juga menghiasi akun Instagram Nora. Salah satunya baju renang one-piece dengan perpaduan warna putih biru sebagai two-tone.

Dalam foto lainnya, ia terlihat seksi dengan swimsuit berwarna hitam. Warna hitam diakui Nora sebagai warna favoritnya.

Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)
4 dari 4 halaman

Pilih Tutup Komentar

Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

Mengenakan setelan dengan motif menarik jadi cara lain Nora Alexandra menampilkan kecantikannya. Foto-fotonya juga diambil dengan latar belakang alam yang menunjang sisi estetika.

Namun dalam beberapa foto, terutama yang seksi, Nora lebih memilih menutup kolom komentar. 

Tag Terkait