Coach Hadirkan Keseruan Koleksi Kolaborasi Bersama Michael B. Jordan

Nabila Mecadinisa diperbarui 06 Nov 2021, 16:00 WIB
Koleksi kapsul, berjudul 'Blue the Great: The Art of Collaboration' adalah kolaborasi antara Coach, Jordan dan temannya, seniman dan pelukis yang berbasis di LA, Blue the Great.
Terinspirasi oleh karakter dan gaya Jordan dan Blue the Great, koleksi siap pakai, alas kaki, tas, dan aksesori baik untuk pria maupun wanita, menggabungkan warisan Coach dalam pengerjaan, khususnya untuk pakaian sportswear dan streetwear dalam edisi terbatas.
Seluruh koleksi ini menampilkan logo ikonik Coach, yaitu Coach Signature dan Rexy yang diperbarui dengan Blue’s trademark mummy-wrapped art, serta tas jinjing yang dibuat dari 100 persen bahan daur ulang.
Untuk memperkenalkan koleksi tersebut, Coach akan merilis sebuah kampanye yang diabadikan oleh kolaborator Coach, Shaniqwa Jarvis.
Menampilkan potret Jordan, Blue dan teman-temannya, Khat dan Frank Brim (beauty and lifestyle influencers), Lindsay Dawn dan Tori Kirihara di galeri seni terbuka, cerita ini memposisikan ulang secara eksklusif sebagai tempat untuk berkolaborasi dan sebagai bentuk koneksi otentik.
Terinspirasi oleh semangat inklusif dan optimis kota New York dan Coach, kampanye ini melanjutkan tradisi Coach untuk menyoroti suara-suara seniman yang sedang berkembang dan kurang terwakili dalam penceritaannya.