Gendongan Nyaman Memastikan Bayi Aman dan Ibu Bebas Beraktivitas

Novi Nadya diperbarui 07 Nov 2021, 14:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Gendongan menjadi salah satu barang wajib punya bagi para ibu yang mempunyai bayi atau balita. Banyaknya jenis dan merek gendongan di pasaran tentu membuat para ibu kebingungan harus memilih model yang mana.

Hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih gendongan harus aman dan nyaman untuk ibu dan bayi. Serta fungsional, seperti bisa digunakan menggendong dalam beberapa posisi, sehingga tidak perlu membeli gendongan berbagai jenis lagi. 

Seperti yang ditawarkan brand Momaz, gendongannya meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga keamanannya terjaga. Begitu juga dengan kenyamanan untuk orangtua agar badan tidak terasa sakit saat menggendong serta bebas berakvitias karena tak perlu menopang beban bayi.

"Desain gendongan bayi Momaz dibuat dengan penuh perhitungan, kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Didesain exclusive oleh designer professional. Ini yang menjadikan Momaz berbeda dari lainnya," ujar Sari, Sale & Marketing Manager Momaz.

 

2 dari 3 halaman

Garansi Seumur Hidup

Gendongan Bayi Momaz (Foto: Dok. Momaz)

Tak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan, motif gendongan Momaz juga memiliki desain cantik dengan warna cheerfull. Warna colorful dipercaya memengaruhi mood bayi maupun orang tua agar tetap ceria. 

Saat bepergian pun tidak akan merusak fashion penggendongnya, malah justru menunjang penampilan. Pattern dan warna colorful sendiri terinspirasi dari momen anak usia 0-5 tahun sebagai masa keemasan yang tak akan terulang.

"Momaz memberikan layanan full garansi dari garansi tukar, garansi service gratis seumur hidup, dan garansi produk 100%. Juga melayani custom size, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan," jelas Sari.

Garansi seumur hidup ini diberlakukan untuk menciptakan kenyamanan pada konsumen Momaz. Momaz menciptakan garansi service atau perbaikan gratis tanpa biaya jika dalam pemakaian jangka panjang, gendongan sudah melar maka bisa diperbaiki atau di resize.

3 dari 3 halaman

Berbagi agar Semua Bisa Merasakan Manfaat Gendongan Premium

Gendongan Bayi Momaz (Foto: Dok. Momaz)

Momaz juga kerap membagikan gendongan secara gratis melalui Instagram @momaz_id. Dan sedang menjalankan campaign bagi-bagi gendongan bayi gratis ke seluruh Indonesia dari Sabang Sampai Merauke, dengan menggandeng Zaskia Sungkar dan Oki Setiana Dewi. 

Momaz sendiri berdiri sejak tahun 2017 silam. Bermula dari memasarkan secara online dan offline dengan menitipkan produk ke toko-toko bayi di bilangan Jakarta dan Bandung. Momaz benar-benar memulai dari nol saat mendirikan brand ini.

Saat awal berdiri pada tahun 2017, Momaz hanya memiliki satu model gendongan bayi.  Mulai di tahun-tahun berikutnya Momaz meluncurkan model terbaru yang bisa dilihat di e-Commerce, Instagram dan website momaz.id. Momaz juga tengah berencana untuk hadir dalam bentuk toko fisik agar pembeli bisa melihat dan mencoba langsung.

#ElevateWomen 

Tag Terkait