5 Alasan Zodiak Taurus akan Memberikan Cinta Terbaik Untukmu

Febi Anindya Kirana diperbarui 11 Nov 2021, 11:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang mengenal Taurus pasti ingin tahu bagaimana ia ketika jatuh cinta. Akan selalu ada sikap berbeda yang ditunjukkan seseorang saat jatuh cinta, tidak terkecuali zodiak Taurus. Ia akan memberikan cinta yang terbaik pada pasangannya, ini alasannya.

1. Setia padamu

Taurus memberikan hati sepenuhnya ketika ia memulai komitmen. Jika ia sudah memegang keyakinan A, maka itu tak akan berubah, begitu juga dalam urusan cinta. Ketika sudah mencintaimu, ia akan setia hingga kamu yang minta putus.

2. Memprioritaskanmu

Taurus jelas akan membuatmu menjadi salah satu hal terpenting dalam hidupnya. Taurus tahu betul bahwa pasangan yang ia cintai harus masuk sebagai prioritas, karena ia hanya akan merasa tenang dan bahagia ketika mengetahui pasangannya bahagia. Apapun yang menjadi masalahmu, akan menjadi masalahnya.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

3. Memanjakanmu

ilustrasi pasangan bahagia/copyright by Dragon Images (Shutterstock)

Jangan heran jika Taurus suka memberikan makanan favoritmu bahkan ketika tak ada momen spesial. Baginya, setiap waktu bersamamu terasa spesial. Taurus akan berusaha memenuhi apapun keinginan dan permintaanmu. Sebesar itu dedikasinya dalam mencintai pasangannya.

4. Menjaga dan melindungimu

Taurus suka menjalani hubungan cinta yang bernakna, dalam artian ia bisa memberikan yang terbaik untukmu, termasuk menjaga dan melindungimu. Ia tak akan keberatan membantumu dalam hal apa pun. Taurus justru berharap kamu bisa bergantung padanya karena itu menunjukkan kamu percaya padanya dan membutuhkannya.

5. Romantis tanpa diminta

Taurus bisa bersikap sangat romantis bahkan tanpa kamu mengharapkannya. Dia selalu penuh kejutan manis, dan kamu hanya akan menerima cintanya yang melimpah setiap hari. Pelukan hangat, genggaman tangan erat, senyum penyemangat dan belaian lembut di kepala bisa kamu dapatkan kapan saja darinya. Taurus jago sekali membuat hati pasangannya tenang.

Jadi jangan ragu memutuskan menjalani hubungan cinta dengan zodiak Taurus ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela