10 Inspirasi Kebaya Para Artis di FFI dari Prilly Latuconsina hingga Dian Sastro

Anisha Saktian Putri diperbarui 12 Nov 2021, 10:30 WIB
Lalu Happy Salma tampil anggun dengan kebaya minang didominasi warna peach karya desainer Ghea Panggabean. Dipadukan dengan selendang sulam dan songket minang kreasi ibu Atitje. (@happysalma)
Tissa Biani nampak anggun mengenakan kebaya modern dari Eddy Betty dipadukan dengan kain lilit. (@tissabiani)
Dian Sastrowardoyo tampil serba merah dengan kebaya modern dari brand Sejauh Mata Memandang, serasi dengan mini hand bagnya. Lengkap dengan kait lilit hitamnya. (@therealdisastr)
Melalui tangan dingin Stylist Wanda Hara, Shena Cinnamon tampil stylish dengan kebaya hijau yang terinspirasi oleh nyi roro dengan kain yang memamerkan kaki jenjangnya. Dok. @wanda_haraa.
Baru saja masuk nominasi perempuan tercantik versi  TC Candler, Beby Tsabina tampil angguk mengenakan kebaya hitam dipadukan dengan obi merah motif jumputan.  (@bebytsabina)
Syifa Hadju tampil mengenakan kebaya karya Fadlan dengan dominasi warna nude yang membuatnya tampil semakin cantik. (@syifahadjureal)
Peraih akrtis terbaik FFI dalam perannya di film Yuni, Arawinda Kirana tampil stylish dengan kebaya modernnya yang tidak biasa. 
Nadin Amizah menjadi salah pengisi acara di FFI tahun ini, ia tampak anggun mengenakan kebaya bernuasa nude karya Era Soekamto. Berkain batik  Iwan Tirta dari koleksi Dewi Motik. (@cakecaine)
Wulan Guritno dibalut kebaya modern dari desainer Eddy Betty dengan bawah kain yang memamerkan kaki jenjangnya. @wulangurtino