8 Gaya Menawan Aktris Bergaun Mewah di Blue Dragon Film Awards 2021

Hilda Irach diperbarui 28 Nov 2021, 13:00 WIB
Dianugerahi penghargaan Popular Star, Yoona SNSD tampil memesona bak dewi dalam balutan broken white dress dari Danielle Frankel. (Instagram/yoona_lim)
Ajang penghargaan ke-42 kali ini dipandu oleh aktris kenamaan Kim Hye Soo. Pemeran Jung Geum Ja dalam drama Korea Hyena ini tampil seksi dengan gaun yang membentuk lekuk tubuhnya dari Alex Perry. (Instagram/koreadispatch).
Selain Yoona, member dari Idol Group Girl’s Day Minah juga turut menghadiri ajang penghargaan tersebut. Pemeran Kang-I dalam drama Korea Snowball ini tampil anggun berbalut gaun strapless putih berlapis tulle.(Instagram/koreadispatch).
Lawan main Rowoon dalam drama The King’s Affection juga tampil anggun di karpet merah. Park Eun Bin memilih gaun off shoulder warna navy dan berpotongan A-line. (Instagram/namooactors).
Seolhyun AOA pancarkan aura seksinya dengan slit dress dengan detail off shoulder warna merah. (Instagram/koreadispatch).
Adapun aktris pemeran Lee Bo-na dalam drama Korea The Heirs, Krystal Jung tampil glamor dengan gaun berkilauan keluaran Ralph Lauren. (Instagram/koreadispatch).
Lawan main Song Jong Ki di drama Korea Vincenzo, Jeon Yeo Been tampil cantik berbalut dress berpotongan A-line warna abu-abu. (Instagram/jeonyeobeen726).