10 Potret Rayyanza, Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sutikno diperbarui 01 Des 2021, 12:00 WIB
Nagita Slavina melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Sempat merahasiakan namanya dan juga membuat netizen penasaran dengan wajah anak keduanya. Akhirnya, pasangan ini menjawab rasa penasaran netizen. (Instagram/raffinagita1717)
"Namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad di LAHIRANS BABY NUMBER 2 yang disiarkan langsung di Indosiar dan YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021). (Instagram/raffinagita1717)
Selain mengungkap nama anaknya, dalam tayangan tersebut juga akhirnya memperlihatkan wajah bayi mungilnya. (Instagram/raffinagita1717)
Presenter kondang itu juga menjelaskan arti nama anak keduanya. Dengan nama tersebut, berharap anaknya bisa menjadi penerang dan pemimpin. (Instagram/raffinagita1717)
"Rayyanza Malik artinya seperti cahaya ketempanan yang kelak menjadi raja dan Ahmad itu nama keluarga," kata Raffi Ahmad masih dalam tayangan tersebut. (Instagram/raffinagita1717)
Gigi menyebut bahwasanya, nama depan anaknya tersebut juga berarti salah satu pintu surga. Sedangkan Ahmad bukan sekadar nama keluarga saja, namun punya arti tersendiri yang sangat baik. (Tangkapan layar Indosiar)
"Kalau Rayyan sendiri juga salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga kan artinya terpuji," kata Gigi. (Instagram/raffinagita1717)
Berbeda dengan nama anak pertamanya yang telah disiapkan sebelumnya, sedangkan anak keduany didapatkan ketika di rumah sakit. (Instagram/raffinagita1717)
"Kalau ini (Rayyanza) dibuatnya satu kali 24 jam, lahir ketemu namanya di rumah sakit," kata Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)