Tips Maria Vania Bagi Perempuan, Lakukan Gerakan Olahraga Ini Agar Payudara Kencang

Anto Karibo diperbarui 27 Des 2021, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Maria Vania merupakan seorang presenter yang memiliki postur tubuh menawan. Ia juga memiliki kelebihan lain yaitu bagian tubuh yang proporsional. Maria Vania memang selalu menjaga tubuhnya dengan rajin berolahraga.

Perempuan yang akrab disapa Vania ini juga termasuk rajin membagikan beberapa tips mengenai tubuh yang sehat dan proporsional melalui olahraga di kanal YouTube-nya. Salah satunya adalah bagaimana tips mengencangkan bagian payudara.

Lalu apa saja gerakan yang dibagikan Maria Vania sebagai tips bagi perempuan lain untuk mendapatkan payudara yang kencang? Berikut 6 gerakannya.

2 dari 7 halaman

Arms Crosses

Maria Vania (YouTube/Maria Vania)

Untuk memulai gerakan ini, diperlukan untuk mengatur posisi duduk yang tegak dan nyaman. Lalu, posisikan kedua tangan lurus ke depan dan bersilang. Posisi tangan kanan dan kiri bergantian berada di atas dan di bawah. Lakukan gerakan ini selama 1 menit.

3 dari 7 halaman

Push and Pull

Maria Vania (YouTube/Maria Vania)

Posisi tangan di depan dada dengan telapak tangan saling menempel. Lalu, lakukan gerakan dorong dan tarik, ke depan dan ke belakang secara bergantian. Pastikan posisi tangan lurus saar didorong ke depan. Lakukan selama 1 menit.

4 dari 7 halaman

Arms Raises

Maria Vania (YouTube/Maria Vania)

Seperti gerakan sebelumnya, yaitu masih dengan telapak tangan saling menempel, namun kali ini gerakan tangan dilakukan ke atas dan ke bawah. Gerakan ini dilakukan selama 1 menit.

5 dari 7 halaman

Elbow Clampers

Maria Vania (YouTube/Maria Vania)

Posisi telapak tangan saling menggenggam, lalu posisikan di atas kepala. Lalu, lakukan gerakan tangan yang membuka dan menutup. Lakukan secara berulang selama 1 menit.

6 dari 7 halaman

Chest Pump

Maria Vania (YouTube/Maria Vania)

Atur posisi tangan ke samping dengan telapak tangan tegak. Tarik tangan ke belakang, lalu ke depan untuk menempelkan kedua telapak tangan. Lakukan selama 1 menit.

7 dari 7 halaman

Hear No Evil

Maria Vania (YouTube/Maria Vania)

Posisi tangan meregang di belakang kepala. Lalu gerakan tangan ke depan sehingga siku berada di depan dan saling bersentuhan. Lakukan selama 1 menit.

Tag Terkait