Masker Amanda Manopo Curi Perhatian Netizen, Harganya Bikin Kaget

Nizar Zulmi diperbarui 26 Jan 2022, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Dunia sinetron melambungkan nama Amanda Manopo sebagai artis paling populer belakangan ini. Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini menuai sukses besar dan namanya dibicarakan di mana-mana.

Seiring karier yang mapan, Amanda tampil dengan fashion yang kekinian. Tak sampai di situ, ia juga kerap mengenakan busana atau asesoris yang mengundang perhatian.

Salah satunya adalah masker yang baru-baru ini ia kenakan. Selain melindungi diri dari paparan virus, masker juga bisa berfungsi sebagai fashion statement tersendiri bagi Amanda Manopo.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Masker Ekstra

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo.wearing)

Belum lama ini Amanda tampil dengan masker yang agak mencolok. Terlihat agak lebih tebal, masker berwarna putih ini rupanya punya harga yang tak murah.

Dilansir dari akun @amandamanopo.wearing masker tersebut punya fungsi dan teknologi khusus. "Lovely #amandamanopo wearing 'LG PuriCare Weareable Air Purifier'," tulis akun tersebut sebagai caption foto. 

3 dari 3 halaman

Harga Fantastis

Amanda Manopo (instagram/amandamanopo)

Dengan fitur dan bentuk spesial, masker Amanda ini dibanderol dengan harga yang terbilang fantastis. Mengutip dari laman LG, masker ini memiliki harga sekitar 3 juta rupiah.

Tak ayal jika netizen cukup kaget melihat masker semahal itu. Ia pun menjuluki Amanda sebagai definisi sultan yang sebenarnya.

"Ampun deh kesayangan aku, masker harganya Ampe 3 juta🤔 sultan beneran deh," tulisnya.

Tag Terkait