14 Inspirasi Model Baju Pesta Modern Terbaru yang Elegan dan Mewah

Hilda Irach diperbarui 27 Jan 2022, 08:00 WIB
Atau gaun dengan detail fringe dari koleksi terbaru Chanel Haute Couture Spring/Summer 2022 ini. Elegan dan mewah (Dok/Chanel).
Untuk acara pesta malam, gaun dari koleksi Dior Haute Couture Spring Summer 2022 ini bisa dijadikan inspirasi. Gaun dengan detail kerah dan sulaman yang berkilau ini dapat membuat tampilan yang elegan dan glamor. (Dok/Dior).
Elegan, padukan organza shirt dengan slim fit skirt berpayet (Instagram/Dior).
Desain klasik dari gaun koleksi Dior Haute Couture Spring Summer 2022 ini juga tak kalah menarik. Aksen tweed pada atasannya dan satin pada bawahannya ciptakan look yang elegan dan anggun. (Dok/Dior).
Kali ini, sheer Dress dengan detail kristal yang menyerupai bulir air dari koleksi Dior Haute Couture Spring Summer 2022 (Dok/Dior).
Untuk pesta di luar ruangan, gaun dari koleksi Giambattista Vali Spring Summer 2022 ini patut pertimbangkan. Pilihlah crop top dengan detail bordir dan renda, sementara untuk bawahannya pilihlah rok model mermaid yang feminin sekaligus elegan. (giambattistavalli.com).
Ingin yang lebih feminin? Padukan off shoulder top dengan rok mermaid seperti look dari koleksi Giambattista Valli Spring Summer 2022 ini (giambattistavalli.com).
Untuk tampilan yang lebih vibrant, bisa sontek model busana dari Giambattista Valli Spring Summer 2022. Gaun model off shoulder dengan aksen berupa ruffle ini bisa bikin tampilan elegan dan feminin (giambattistavalli.com).
Atau dress dengan model A-Line dan bukaan di bagian tengah dada yang bikin look semakin chic. (giambattistavalli.com).
Ide busana pesta nuansa vibrant lainnya datang dari koleksi Biyan 133 Studio. Busana dengan detail embroidered mix lace organza coat ini bisa bikin tampilan yang chic dan eksentrik (biyan.com)
Embroidered organza trench coat yang dipadukan dengan aksesori berupa bucket hat juga tak kalah menarik. (biyan.com).
Membutuhkan sesuatu yang simple dan elegan untuk merayakan Hari Raya Imlek 2022, bis pilih see-through-shoulder dress warna merah maroon dari koleksi Sebastian Gunawan. (Instagram/sebastianred).
Untuk tampilan glamor, bisa pilih dress cheongsam dengan siluet A-line bertabur manik-manik dari koleksi Sebastian Gunawan ini. (Instagram/sebastianred).