7 Gaya Zendaya Menata Rambut Panjangnya, Bisa Jadi Inspirasi yang Simpel tapi Anti Tampil Membosankan

Annissa Wulan diperbarui 08 Feb 2022, 09:30 WIB
Jika melihat foto ini, kamu akan teringat siapa, Sahabat FIMELA? Ya, gaya dan tatanan rambut yang sangat khas Ariana Grande ini dihadirkan Zendaya dengan tatanan rambut bergelombang besar. Ia juga mewarnai rambutnya untuk tampilan yang lebih berkilau. Foto: Instagram.
Di sini, Zendaya menata rambutnya dengan kepang kecil dan belahan di tengah. Sangat cocok untuknya, bukan? Foto: Instagram.
Sebentar meninggalkan rambut ikal keritingnya, Zendaya tampil dengan rambut berponi yang ditata lurus bergelombang. Ia juga mewarnai rambutnya dengan nuansa yang lebih kecokelatan. Foto: Instagram.
Untuk kamu yang lebih suka tatanan rambut klasik elegan, gaya Zendaya di sini bisa jadi inspirasi. Dengan keriting klasik, gaya ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut ikal yang tebal. Foto: Instagram.
Atau tatanan sleek-hair seperti terlihat pada Zendaya berikut ini juga bisa kamu coba. Tetap dengan rambut panjangnya yang ikal, ia menatanya lebih tipis untuk tampilan yang lebih anggun. Foto: Instagram.
Buat kamu yang lebih suka rambut panjang dan lurus, dalam sebuah pemotretan, Zendaya juga pernah menata rambut panjangnya dengan gaya lurus. Dengan belahan di tengah, ia mengikat rendah rambut hitamnya. Foto: Instagram.