7 Potret Wahana D'Castello Subang, Wisata Taman Bunga Baru Milik Dewi Perssik

Hilda Irach diperbarui 17 Feb 2022, 15:30 WIB
Dalam akun Instagramnya, Dewi menuturkan dengan dibukanya tempat wisata baru ini dia berharap dapat membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan. (Instagram/dewiperssikreal.new).
Dewi Perssik juga menyebutkan bahwa dirinya akan melengkapi taman bermainnya dengan pemandian air panas hingga penginapan. (Instagram/dewiperssikreal.new).
Dibuka mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore dengan harga tiket yang terjangkau. Pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas di sini. (Instagram/florawisata_dcastello).
Tempat wisata ini memiliki konsep taman bunga dengan berbagai spot foto kece yang Instagramable. Adapula berbagai tempat makan dengan tempat duduk yang nyaman. (Instagram/florawisata_dcastello).
Salah satu spot cantik yang ada di tempat wisata ini adalah air mancur yang terletak di depan bangunan berbentuk istana. (Instagram/florawisata_dcastello).
Berada di kawasan pegunungan yang sejuk, tempat wisata ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata akhir pekan bersama keluarga. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (Instagram/florawisata_dcastello).