7 Potret Couple Fashion Justin Bieber dan Hailey, dari Penampilan Resmi Berdua Pertama di Red Carpet hingga Momen Kasual

Annissa Wulan diperbarui 02 Mar 2022, 12:30 WIB
Sedangkan Justin Bieber tampil dengan setelan jas hitam yang disebutnya la maison Drew, menunjuk pada Drew House, label busana street style miliknya.
Menghadiri red carpet acara Justin Bieber: Our World Premiere, Justin Bieber dan Hailey berpose bersama. Hailey tampil mengenakan sequin mini dress bermotif sisik ular rancangan Alessandra Rich, sedang Justin Bieber dengan gaya kasualnya yang khas tampil sporty.
Mundur ke tahun 2020, saat keduanya menghadiri red carpet Justin Bieber: Seasons Premiere. Hailey mengenakan gaun embellished hitam rancangan Zuhair Murad dari koleksi Spring 2020 Haute Couture, sedangkan Justin mengekana sweater lengan panjang putih yang dipadunya dengan celana merah muda.
Di sini, Hailey terlihat mengenakan gaun beludru berwarna hitam dengan detail high-slit, sedangkan Justin Bieber tampil rapi dalam setelan tuksedo hitam.
Kembali dalam nuansa outfit serba hitam, Hailey tampak cantik mengenakan jumpsuit, dipadu dengan kitten heels dan tatanan rambut high ponytail yang serasi. Sedangkan Justin Bieber terlihat mengenakan long coat dari kulit berwarna hitam, dipadu t-shirt putih polos dan oversized pants.
Tertangkap kamera sedang menikmati waktu berdua, Justin terlihat tampil dengan gaya kasualnya dalam hoodie oranye dari Drew House, serasi dengan warna sneakers Hailey yang tampil mengenakan long coat cokelat muda.