Bongkar Fakta Postingan Terbaru Nassar yang Nggak Ingin Disebut King

Wuri Anggarini pada 02 Mar 2022, 21:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal yang menarik untuk diulik dari sosok Nassar. Penyanyi dangdut yang mengawali karier sebagai jebolan ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun TV nasional ini punya karya viral yang easy listening dan disukai para pecinta dangdut tanah air. Selain itu, gaya fashionnya yang unik membuat penampilan Nassar selalu ikonik.

Nah, baru-baru ini netizen juga lagi sibuk membahas tentang Nassar. Bukan tentang karya atau gaya fashionnya, tapi postingan terbaru Nassar disebut-sebut mencuri perhatian dan bikin penasaran. Penyanyi yang akrab disapa King Nassar tersebut baru-baru ini membuat pernyataan kalau ia nggak mau dipanggil King lagi! Bagaimana fakta yang sebenarnya?

Postingan Viral yang Dibiarkan Tanpa Penjelasan

Ramai diperbincangkan di jagat media sosial, semuanya gara-gara sebuah postingan terbaru yang diunggah Nassar di akun Instagram pribadinya. Nassar mengupload sebuah konten dengan caption yang mengundang rasa penasaran, “Jangan panggil aku King lagi!!!”. Jelas hal ini langsung ramai dibahas netizen, terlebih karena nggak ada penjelasan lebih jauh tentang maksud dari pedangdut tersebut.

What's On Fimela
Credit: Instagram/kingnassar88

Di antara sekian banyak nama panggilan yang disematkan untuk pedangdut hits yang satu ini, King Nassar memang yang paling fenomenal. Julukan tersebut seolah jadi bukti kalau Nassar memang salah satu penyanyi dangdut terbaik di tanah air. Ia merupakan paket lengkap yang memiliki suara emas, cengkok yang khas, hingga aksi panggung yang selalu berhasil memikat siapa saja.

Netizen Membanjiri Kolom Komentar

Pernyataan bahwa Nassar nggak mau dipanggil King lagi pastinya mengundang rasa penasaran dari penggemar dan netizen pecinta dangdut. Mereka sampai rela membanjiri kolom komentar di akun media sosial Nassar demi mendapatkan jawaban yang diharapkan.

Ada juga netizen yang memberikan dukungan agar Nassar tetap semangat. Seperti yang diberikan oleh pemilik akun @nurlaila0763 yang mengatakan agar King Nassar nggak perlu memikirkan hal-hal yang sudah lewat.

Credit: Instagram/kingnassar88

Ternyata, bukan hanya kalangan rakyat jelata saja yang penasaran dengan postingan misterius Nassar yang satu ini. Inul Daratista pun sampai ikut turun tangan memberikan komentar demi mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Wah, Nassar benar-benar bikin gempar jagat dunia medsos ya!

Credit: Instagram/kingnassar88

Selain membanjiri postingan Nassar dengan komentar yang penasaran, banyak juga komentar dari artis lain yang memberikan dukungan kepada King Nassar. Salah satunya seperti yang dituliskan oleh Kristina. Ia bahkan mengajak Nassar untuk kopdar supaya suasana hatinya lebih happy. 

Credit: Instagram/kingnassar88

Biarpun sudah banyak yang menantikan klarifikasi resmi dari Nassar terkait maksud postingan terbarunya, nyatanya pelantun Seperti Mati Lampu tersebut seolah menghilang begitu saja. Ia sama sekali belum memberikan klarifikasi apapun sampai hari ini. Banyak spekulasi yang sudah beredar, tapi netizen masih tetap setiap menantikan jawaban resmi dari sang pedangdut tersebut. Wah, kira-kira apa yang terjadi pada Nassar ya? 

Tag Terkait