Potret Inspirasi 9 Gaya Rambut Pendek yang Tak Perlu Ribet Banyak Styling, dari Hailey Bieber hingga Scarlett Johansson

Annissa Wulan diperbarui 08 Mar 2022, 09:30 WIB
Untuk pemilik rambut dengan tekstur alami, ini adalah gaya rambut pendek yang sempurna. Walaupun terlihat sedikit kusut, gaya rambut ini tidak perlu banyak distyling, kamu cukup menggunakan texture spray dan sedikit moisturizing cream.
Gaya rambut pendek ini akan menonjolkan fitur-fitur wajahmu dengan baik. Untuk membuat tampilan yang menarik, rambutmu cukup dipotong pendek di setiap sisi kanan-kiri dan belakang, untuk menciptakan volume di bagian atas.
Ini adalah gaya rambut pendek yang tirus dan klasik, di mana rambut dipotong pendek di sisi kanan-kiri dan belakang, meruncing ke garis leher. Rambut dibiarkan panjang sekitar 2,5 inci di bagian atas dan bisa ditata ke belakang dengan jari.
Ini adalah gaya rambut pendek lama yang terbaik, karena rambutmu akan tumbuh dengan sangat baik. Saat garis rambut di leher perlu dipotong, rambut di bagian atas kepala sudah tumbuh.
Gaya rambut pixie dengan sedikit lapisan bertekstur ini sempurna untuk membingkai wajah. Gaya rambut ini juga cocok untuk kamu yang senang bereksperimen mewarnai rambut.
Gaya rambut pendek ini harus dipotong tepat di bawah telinga, sehingga ada cukup rambut untuk ditata melalui bagian samping dengan menggunakan texturizing spray.
Variasi lain dari gaya rambut bob pendek ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus alami. Kamu hanya perlu menambahkan texturizing cream untuk mengatasi rambut kusut.
Ikal alami adalah rambut yang paling cocok untuk gaya rambut pendek yang satu ini. Kamu bisa mengenakan aksesori rambut, seperti ikat atau jepit rambut yang akan terlihat manis secara keseluruhan.