10 Potret Imut Lisa BLACKPINK yang Gemar Padu Padan Outfit dengan Koleksi Topinya

Annissa Wulan diperbarui 17 Mar 2022, 17:30 WIB
Masih berpose di pinggir jendela kamar hotel, Lisa terlihat mengenakan dress wol panjang lengan pendek bernuansa hijau muda. Di sini, ia mengenakan beanie hat hitam. Foto: Instagram.
Berpose dalam outfit bernuansa kasual, Lisa terlihat mengenakan sweater bermotif totol hitam-putih. Ia padukan dengan jogger pants abu-abu, kacamata berbingkai putih, dan cloche hat hitam. Foto: Instagram.
Berpose imut dalam sweater biru muda dengan motif bunga mawar kuning, Lisa padukan tampilan kasualnya dengan celana panjang hitam, dan wool beanie hat berwarna ungu. Foto: Instagram.
Tampil manis dalam photoshoot brand Celine, Lisa terlihat mengenakan short pants biru navy bermotif garis dengan oversized shirt bermotif garis yang ditumpuknya dengan sweater vest abu-abu. Tampilan preppynya ini disempurnakan dengan oxford shoes hitam dan beanie hat cokelat dari Celine.
Berpose dengan gaya nyentrik dengan temannya, Lisa terlihat mengenakan tank top putih yang ditumpuknya dengan jaket hoodie abu-abu dan beanie hat berwarna pink. Foto: Instagram.
Dengan memakai full makeup, Lisa berpose duduk dengan mengenakan oversized hoodie abu-abu dan kaus kaki putih setinggi lutut. Ia lengkapi penampilannya dengan beanie hat abu-abu. Foto: Instagram.
Berfoto di taman bunga matahari, Lisa tampak mengenakan crop top putih lengan pendek dengan detail serut di bagian kanan-kirinya. Ia padukan penampilannya ini dengan celana bermotif army dan bucket hat cokelat. Foto: Instagram.
Kembali tampil cantik dalam photoshoot brand Celine, Lisa tampak mengenakan tank top putih bertali spageti, ditumpuknya dengan jaket berwarna netral. Ia juga terlihat mengenakan aksesori kalung kerang dan baseball cap jeans bertuliskan Celine. Foto: Instagram.
Lagi, dalam photoshoot brand Celine, Lisa terlihat menawan dengan sport bra Celine berwarna putih, short pants, low-boost lengkap dengan kaus kaki putih, mini bag, dan baseball cap bermotif army yang juga dari brand Celine. Foto: Instagram.