Detail Tampilan Tamu VIP Acara Gucci Garden Archetypes, Head to Toe Kenakan Gucci, dari Bintang Squid Game Lee Jung Jae hingga IU

Annissa Wulan diperbarui 24 Mar 2022, 08:30 WIB
Lee Jung Jae memadukan penampilannya dengan kemeja bernuansa baby blue, dasi kupu-kupu beludru hitam, sepatu Horsebot beludru hitam, tote bag GG Supreme kanvas medium berwarna krem dan biru. Foto: Instagram.
Shin Min a tampil di red carpet mengenakan Gucci Love Parade dari look 27, dengan double breasted peak label jacket berwarna biru, yang kontras dengan konstruksi korset dari kain. Foto: Document/Gucci.
Shin Min a memadukan penampilannya dengan kaus kaki pendek, stocking jaring hitam, sepatu boot kulit hitam dengan detail Horsebit, dan Gucci Diana small bag dari kulit berwarna beige, pegangan dari bambu, dan detail sabuk hijau, serta double G. Foto: Instagram.
Shin Min a juga terlihat mengenakan anting kristal hoop silver dengan detail interlocking G, choker logam dengan finishing paladium dan kristal berwarna putih-zamrud, dan kalung kepala singa emas dengan detail Double G. Foto: Instagram.
Noze tampil di red carpet mengenakan Gucci Love Parade dari look 72, dengan prince de galles coat berwarna hitam dan multiwarna, dipadu crop top berbahan jersey jacquard berwarna kuning dan pink, biker pants, dan leather equestrian-inspired boots berwarna cokelat. Foto: Document/Gucci.
Noze juga terlihat membawa handle bag GG Supreme canvas small top berwrna biru. Ia sempurnakan penampilannya secara keseluruhan dengan kalung lebah emas dengan mutiara dan cincin lebah dengan detail interlocking G. Foto: Instagram.
Gray tampil di red carpet mengenakan Gucci Love Parade dari look 45, dengan one button shawl lapel jacket berwarna kuning mentega, berdetail label dan striped shirt berwarna biru dengan detail bordir. Foto: Document/Gucci.
Gray padukan tampilannya dengan wool linen check pants berwarna abu-abu, leather loafers hitam dengan detail Horsebit, GG Supreme canvas belt bag berwarna biru, dan cincin perak dengan detail interlocking G. Foto: Instagram.
KAI tampil di red carpet mengenakan Gucci Love Parade dari look 20, dengan cavalry twill double breasted jacket berwarna hitam berkancing emas, kemeja lengan pendek bergaris putih-biru, fluid drill pants berwarna abu-abu, dan leather loafers hitam dengan detail web. Foto: Document/Gucci.
KAI menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan dengan GG Supreme canvas messenger bag cokelat, kalung perak berdetail interlocking G, dan icon ring putih dengan detail interlocking G. Foto: Instagram.
IU tampil di red carpet mengenakan Gucci Love Parade dari look 111, dengan crepe satin GG stripe long sleeve dress berwarna sand brown dengan self-fabric bow, atasan lateks hitam, dan sepatu boot kulit hitam berdetail rantai. Foto: Document/Gucci.
IU tampak menyempurnakan penampilannya dengan membawa leather Gucci Bamboo 1947 small top handle bag berwarna putih, anting-anting berbentuk kunci dari kristal dengan detail double G, cincin emas 18 karat berdetail interlocking G, dan icon ring putih dengan detail interlocking G. Foto: Instagram.