Potret Suasana Mewah Meriah Serba Ungu Bridal Shower Jessica Tanoesoedibjo, Putri Hari Tanoe yang akan Menikah dengan Putra Bos Emtek

Annissa Wulan diperbarui 24 Mar 2022, 16:00 WIB
Tak lama berselang, beberapa hari lalu, Jessica Tanoesodibjo melalui akun Instagram pribadinya (@jessicatanoe) mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suasana acara bridal showernya. Foto: Instagram.
Acara bridal shower Jessica Tanoesoedibjo sarat akan kesan mewah meriah dalam nuansa warna serba ungu. Mulai dari gaun yang dikenakan Jessica hingga dekorasi tempat dan meja makan. Foto: Instagram.
Di acara bridal shower ini, Jessica Tanoesoedibjo tampil mengenakan brocade midi dress lengan panjang yang feminin. Jessica membiarkan rambut panjangnya digerai dan menambahkan aksesori berupa flowers headpiece berwarna putih yang manis. Foto: Instagram.
Seperti acara bridal shower pada umumnya, sang calon pengantin akan mengenakan selempang bertuliskan "Bride to be" dan berpose bersama orang-orang terdekat. Jonathan Natakusuma juga terlihat mendampingi Jessica di acara ini. Foto: Instagram.
Berbeda dengan nuansa serba ungu yang dipilih untuk acara ini, Jonathan tampil mengenakan kemeja putih polos yang dipadunya dengan celana panjang bernuansa mustard. Foto: Instagram.
Beralih pada dekorasi, bunga-bunga mawar berwarna ungu dan putih nan cantik menghiasi meja makan juga sudut-sudut ruangan. Tidak hanya itu, meja makan dan panggung mini tempat berfoto juga disetting berwarna ungu yang memberi kesan meriah, namun tetap mewah dan anggun. Foto: Instagram.