Irfan Hakim Ungkap Foto Jadul Beberapa Artis, Deddy Corbuzier Jadi Favorit Netizen

Anto Karibo diperbarui 22 Apr 2022, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Irfan Hakim mengunggah sebuah video dimana dirinya menyapa beberapa artis kenamaan tanah air. Video tersebut digabungkan dengan foto jadul para artis yang disapa oleh Irfan. Unggahan ini pun mendapatkan perhatian netizen.

"Jadi yang mana nih foto jadul favorite kalian?" kata Irfan Hakim di laman Istagramnya, irfanhakim75, baru-baru ini.

Unggahan Irfan Hakim pun banjir komentar. Mereka pun banyak menyukai foto lawas Deddy Corbuzier yang sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Lalu seperti apa potret lawas artis tersebut? Mari kita simak.

What's On Fimela
2 dari 11 halaman

Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Nama Thariq Halilintar sekarang ini sudah seperti artis papan atas tanah air. Ia merupakan anggota keluarga Halilintar yang dikenal melalui konten YouTube-nya. Thariq merupakan adik dari Atta Halilintar.

3 dari 11 halaman

Thariq Lawas

Thariq Halilintar dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Ini merupakan foto lawas Thariq Halilintar yang diunggah oleh Irfan Hakim di dalam sebuah video di akun Instagramnya. Tampak Thariq Halilintar yang masih sangat lugu.

4 dari 11 halaman

Rangga Moela

Rangga Moela dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Dikenal sebagai anggota boyband SM*SH, Rangga Moela memiliki paras yang menawan. Tak hanya di bidang musik, Rangga juga dikenal di dunia akting dan fashion. Tampilannya belakangan sangat rapi dengan rambut pendek.

5 dari 11 halaman

Rangga Muda

Rangga Moela dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Sementara Rangga Moela muda yang diunggah oleh Irfan Hakim memperlihatkan sosoknya yang berbeda dengan tampilannya sekarang. Rangga dulu memilih rambut gondrong.

6 dari 11 halaman

Titis Sapoetra

Titis Sapoetra dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Beberapa tahun lalu, Titis Sapoetra menekuni karier sebagai seorang aktor, baik dalam sinetron maupun film. Ia juga pernah ikut ambil bagian dalam variety show Extravaganza ABG. Kini, ia memilih dunia fashion alias sebagai desainer.

7 dari 11 halaman

Titis Masih Muda

Titis Sapoetra dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Dalam unggahan Irfan Hakim, tampak Titis yang masih muda. Ia tampak sangat rapi dalam penampilannya. Parasnya pun begitu dikenal sebagai seorang artis yang diidolakan saat itu.

8 dari 11 halaman

Bobon Santoso

Bobon Santoso dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Bobon Santoso merupakan seorang YouTuber. Namanya semakin dikenal publik setelah statemennya yang terkesan menyerang para affiliator binary option.

9 dari 11 halaman

Bobon Muda

Bobon Santoso dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Bobon di usia muda tampak lebih bergaya. Dalam foto yang diunggah Irfan Hakim, terlihat ia yang mengenakan kacamata hitam dengan model rambut yang sangat keren.

10 dari 11 halaman

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan foto lawasnya (Istimewa)

Belakangan, siapa yang tak mengenal seorang Deddy Corbuzier? Ia yang dikenal sebagai artis dan YouTuber memang sudah sangat populer di mata publik.

11 dari 11 halaman

Deddy Lama

Deddy Corbuzier dan foto lawasnya (Instagram/irfanhakim75)

Deddy saat ini memang dikenal sangat keren dengan body goals-nya. Tubuhnya begitu kekar dengan kepala plontos. Sementara dulu, Deddy memiliki tampilan yang unik, dengan model rambut yang modelnya mirip tanda hati atau cinta. Karenanya, netizen pun memilih foto lawas Deddy sebagai yang terfavorit.