Tips Punya Runway-Ready Skin Ala Bella Hadid, Gampang, Efektif, dan Murah Meriah untuk Dicoba

Nabila Mecadinisa diperbarui 25 Apr 2022, 07:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid, sebagai seorang super model tentu dituntut agar selalu siap di atas panggung. Apalagi jika berbicara mengenai kulit yang dimilikinya, bisa dilihat jika ia selalu memiliki runway-ready skin yang sempurna. 

Rupanya, Bella Hadid memiliki trik tersendiri untuk mendapatkan tampilan kulit flawless tanpa cela di atas panggung runway. Rutinitas ini rutin ia lakukan untuk mempersiapkan kulitnya sebelum melakukan makeup. 

Untuk mempersiapkan kulitnya sebelum di-makeup, ia selalu membenamkan wajahnya ke dalam wadah berisikan es. Metode ice bath ini juga menjadi rahasia para selebritas agar tampilan makeup-nya terlihat senantiasa menawan dan jadikan makeup tahan lama.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Trik sederhana namun efektif

Tips miliki runway-ready skin ala Bella Hadid.

Trik yang dilakukan Bella Hadid dibagikan oleh seorang makeup artist bernama Ismaya Ffrench, melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah video ketika Bella Hadid melakukan ritual makeup tersebut. 

Terlihat sebuah wadah berisikan es dan air sudah siap di meja rias Bella Hadid. Sambil mengambil nafas panjang, Bella membenamkan wajahnya ke dalam wadah tersebut dan memiringkan sisi setiap wajahnya agar terkena air dingin dengan sempurna. 

3 dari 3 halaman

Andalan para selebritas

Cara ini rupanya sangat efektif dan memberikan banyak manfaat bagi kulit. Bella Hadid mendapatkan trik sederhana ini dari sang ibu, Yolanda Hadid yang merupakan seorang mantan model agar ia mendapatkan tampilan kulit tampak sempurna.  Dikutip dari Vogue.com, membenamkan wajah ke dalam wadah berisikan es rupanya terbukti secara ilmiah mampu mengencangkan kulit, meminimalisir inflamasi, dan mengurangi tampilan wajah sembap yang jadikan penampilan kurang optimal.  Cara ini mampu menurunkan suhu tubuh dengan cara melancarkan aliran darah dan berkaitan dengan fungsi sistem saraf pada tubuh. Selain Bella Hadid, sejumlah selebritas juga melakukan hal yang sama, diantaranya adalah Demi Moore, Jennifer Aniston, alicia Keys, dan pemain sepak bola, Cristiano Ronaldo.  Namun tips lain jika kamu merasa kurang nyaman dengan penggunaan es batu, kamu bisa menggantinya dengan beauty tools lain seperti cryo roller, ice globes, face mask, guasha, dan lain sebagainya.  Jadi, dengan cara mudah ini, terbutki kamu bisa mendapatkan kulit runway-ready skin ala Bella Hadid.

#Women for Women