10 Potret Tranformasi Gaya dan Warna Rambut Rina Nose, Terlihat Selalu Pas di Wajah Imutnya

Annissa Wulan diperbarui 30 Apr 2022, 16:00 WIB
Masih dengan potongan rambut pixie cut, Rina Nose tampil beda dengan warna rambut cokelat terang. Mana favoritmu? Foto: Instagram.
Masih dengan gaya rambut super pendek, namun kali ini Rina Nose tampak menata rambutnya berponi dengan warna rambut kuning terang. Foto: Instagram.
Ini saat rambut Rina Nose masih panjang, ia menguncir gelung rambutnya ke atas dengan gaya high bun. Warna rambut gelap seperti ini juga terlihat cocok untuk warna kulit Rina Nose yang eksotis. Foto: Instagram.
Yang ini, Rina Nose terlihat memiliki rambut bob sebahu dengan poni dan mewarnainya cokelat kemerahan. Foto: Instagram.
Berpose bersama sang suami masih dalam gaya rambut bob sebahu dan berponi, Rina Nose tampak mewarnai rambutnya cokelat terang keemasan yang juga terlihat pas untuknya. Foto: Instagram.
Ternyata dengan gaya pixie cut, Rina Nose juga pernah mewarnai rambutnya dengan warna merah muda seperti ini, loh, Sahabat FIMELA! Foto: Instagram.
Sebelum memangkas rambutnya menjadi gaya pixie cut, ini gaya rambut sebahu Rina Nose yang juga bisa jadi inspirasimu. Dibuat ikal bergelombang dengan poni ditarik ke samping, Rina Nose mewarnai rambutnya dengan warna biru keabuan. Foto: Instagram.
Gaya rambut Rina Nose; bob lurus sebahu tanpa poni, berwarna gelap seperti ini juga bisa jadi inspirasi untuk kamu yang mencari gaya-gaya rambut netral. Foto: Instagram.
Atau masih dengan gaya rambut bob sebahu yang ujungnya ditata masuk ke dalam dan diwarnai cokelat keabuan terang seperti Rina Nose di sini? Mana gaya favoritmu?