10 Potret Gaya Fashion Khas Luna Maya Padu Padan Crop Top Bak ABG

Annissa Wulan diperbarui 06 Mei 2022, 18:30 WIB
Berpose bersama beberapa teman selebritas; BCL dan Vidi Aldiano, Luna Maya terlihat mengenakan crop top hitam yang dipadu padannya dengan short pants dan boots tinggi yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Kembali berpose di acara Coachella, Luna Maya terlihat mengenakan crop top bersiluet busana India dengan motif dan detail payet di bagian depan. Ia padukan menggunakan mini skirt dengan detail apik di bagian pinggang dan boots berwarna netral. Foto: Instagram.
Di sini, Luna Maya terlihat mengenakan crop top t-shirt berwarna putih, yang dipadunya dengan celana parasut berwarna hitam, jaket bulu bermotif loreng macan, topi, dan sunglasses. Foto: Instagram.
Masih di acara Coachella, Luna Maya terlihat mengenakan crop top lengan panjang berwarna hitam, dipadu padan dengan high waisted pants yang juga berwarna hitam. Ia sempurnakan penampilannya dengan mini bag, sneakers, dan sunglasses dengan frame yang playful. Foto: Instagram.
Berpose untuk sebuah photosoot, Luna Maya terlihat mengenakan set puffer crop top lengan panjang, dengan puffer long skirt yang sama-sama berwarna putih. Foto: Instagram.
Sedangkan di sini Luna Maya terlihat sedang berpose mengobrol bersama beberapa teman selebritasnya, mengenakan crop top putih yang ditumpuknya dengan oversized blazer hitam, dan mini sling bag yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Kali ini, dalam mode liburan, Luna Maya terlihat mengenakan crop to abu-abu, dipadunya dengan celana pantai bermotif garis yang playful, dan topi lebar. Foto: Instagram.
Lagi, Luna Maya terlihat berpose di sebuah palang motel, mengenakan crop top hitam dengan celana jeans, dan sunglasses. Tampilan kasual yang sederhana, namun juga menyenangkan untuk dilihat. Foto: Instagram.
Terakhir adalah Luna Maya mengenakan set crop top dan celana pendek selutut yang sporty berwarna ungu. Ia tumpuk lagi mengenakan denim jacket, mini bag, dan sepatu bertali. Foto: Instagram.