7 Gaya Nikita Willy Ajak Baby Izz Wisata ke Gurun, Simpel Namun Tetap Stylish

Hilda Irach diperbarui 10 Mei 2022, 19:00 WIB
Sebulan setelah melahirkan, Nikita Willy dan Indra membawa baby Izz wisata alam ke Joshua Tree National Park di California. (Instagram/indrapiw).
Taman nasional ini identik dengan lanskap gurun dengan bebatuan kasar yang mencolok. Meski terkesan gersang, pemandangannya tampak indah dipenuhi kaktus dan pohon Joshua. (Instagram/indrapiw).
Untuk wisata alam pertamanya bersama baby Izz, Nikita Willy memilih tampilan kasual yang simpel namun tetap stylish. (Instagram/indrapiw).
Artis kelahiran 1994 ini terlihat memesona memadukan kemeja putih, celana krem, serta sepatu kets. (Instagram/indrapiw).
Indra Priawan mengimbangi tampilan kasual sang istri dengan padu padan t-shirt warna abu-abu dan celana warna hijau army. Sementara baby Izz tampak imut mengenakan jumpsuit warna cokelat. (Instagram/indrapiw).
Outfit Nikita Willy saat wisata alam pertamanya bersama baby Izz disorot netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Nikita yang dijuluki Hot Mom ini sederhana tapi tetap stylish. (Instagram/indrapiw).