8 Inspirasi Gaya Rambut Panjang ala Jessica Jung, Kakak Crystal Jung yang Sering Disebut Kembar

Annissa Wulan diperbarui 12 Mei 2022, 22:00 WIB
Di sini, Jessica Jung terlihat tetap membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja, dibelah tengah, dan tidak ditata lurus. Ia menambahkan detail kepang-kepang kecil, mengambil sedikit bagian rambut depan. Foto: Instagram.
Jika kamu juga memiliki rambut panjang, bisa mencontoh gaya yang satu ini. Jessica Jung tampak tak mengenakan aksesori rambut apapun, ia hanya menata rambutnya sedikit bergelombang, sangat pas untuk penampilan kasual, maupun semi formal. Foto: Instagram.
Atau gaya rambut panjang yang lurus dan dibuat messy look seperti Jessica Jung dalam foto ini. Terlihat manis tapi effortless bukan? Foto: Instagram.
Mengenakan aksesori seperti topi juga bisa menjadi satu cara menyiasati gaya rambut panjang, agar tak membosankan. Seperti Jessica Jung di sini yang mengenakan fur bucket hat untuk memberi nuansa yang lebih segar dari penampilannya. Foto: Instagram.
Tidak ada salahnya sekali-kali tampil dengan rambut berponi, seperti tampak pada Jessica Jung dalam foto ini. Terlihat manis dan lebih segar, ia menata rambutnya sedikit bergelombang dengan tatanan messy look dan berponi. Foto: Instagram.
Hair accessories juga bisa digunakan sebagai statement seperti yang dilakukan Jessica Jung di sini. Menata rambut panjangnya sedikit keriting bergelombang, dan memakai pita hitam yang besar sebagai pemanis yang sempurna. Foto: Instagram.
Di sini, tampak Jessica Jung menguncir rambutnya dengan gaya low bun khas selebritas Korea, menyisakan sedikit rambut di bagian depan untuk tampilan berponi yang manis. Mana gaya rambut panjang Jessica Jung yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.