Potret Menggemaskan Rayyanza dengan Rambut Belah Tengah, 'Cover Boy' Saingan Raffi Ahmad dan Rafathar

Sutikno diperbarui 14 Mei 2022, 16:00 WIB
Seperti belum lama ini, melalui akun instagramnya, @raffinagita1717 membagikan potret adik Rafathar Malik Ahmad yang didandani berbeda dari biasanya. (Instagram/raffinagita1717)
Rambutnya yang masih tipis dan lembut, oleh Gigi disisir rapi dengan model belah tengah. Berikut beberapa potretnya adik Rafathar dengan model rambut belah tengah yang terlihat makin lucu. (Instagram/raffinagita1717)
Perempuan biasa disapa Gigi itu menyebut Rayyanza menjadi Cover Boy majalah dan menjadi 'saingan' ayahnya Raffi Ahmad dan kakaknya, Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)
"CoverBoy 😎 Saingan Papa Raffi dan Aa Rafathar 😁 #BelahTengahStyle 🤣," tulis raffinagita1717. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Rayyanza didandani dengan rambut model belah tengah tersebut berhasil membuat banyak teman selebriti dan warganet makin gemas. (Instagram/raffinagita1717)
"Cipung rambut model apa tuh sih," tulis wanda_haraa. "knp de rambutnya ???," tulis nissyaa. "Ahh gemes," tulis anwar_bab. "Gakuat gemes bangettt," tulis asniazhh. "Ya Allah,siapa sih itu yg dandani rambutnya,gemes bngett," tulis anjanie_08. "Cipunggg gemes banget cihhh," tulis sintakomar31. (Instagram/raffinagita1717)
Kini, usia Rayyanza sudah jalan enam bulan. Anak kedua Raffi dan Gigi itu juga sedang lucu-lucunya dan menggemaskan. (Instagram/raffinagita1717)
Melalui kanal Youtube dan akun instagramnya, baik Gigi maupun Raffi kerap membagikan perkembangan terbaru sang buah hati. (Instagram/raffinagita1717)
Seperti belum lama ini, Rayyanza yang sudah berumur enam bulan, sudah waktunya dikasih makanan pendamping ASI atau mpasi. Di vlognya, Gigi membagikan momen belanja bahan-bahan makanan hingga peralatan makan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)