Ini Prioritas Utama 12 Zodiak dalam Hidup, Benarkah?

Febi Anindya Kirana diperbarui 17 Mei 2022, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki prioritas berbeda-beda dalam hidupnya. Tapi jika bisa dibedakan berdasarkan zodiak, kemungkinan besar ini prioritas utama setiap zodiak ketika menjalani hidup.

1. Aries

Aries menempatkan impiannya di atas segalanya, melebihi teman dan hubungan cinta. Mengejar mimpi adalah fokus hidupnya.

2. Taurus

Taurus memprioritaskan moralitas dalam melakukan segala hal. Ia punya sisi spiritualitas tinggi dan mendasarkan setiap hal berdasarkan moral.

3. Gemini

Gemini mengutamakan kesenangannya pribadi. Ia tak ingin memikirkan konsekuensi atau komentar orang. Selama ia menjalani dengan suka cita, maka itu cukup.

2 dari 3 halaman

4. Cancer

ilustrasi perempuan bahagia/photo created by lookstudio - www.freepik.com

Cancer memprioritaskan keluarganya. Apa pun ia lakukan untuk melindungi dan membahagiakan mereka. Cancer mencintai keluarga dna ingin menjaga mereka selamanya.

5. Leo

Leo mengutamakan citra diri yang baik di mata orang lain. Bahagia seringkali dimotivasi oleh hal-hal yang membuat dirinya merasa dihargai dan dihormati.

6. Virgo

Virgo memprioritaskan karir di atas segalanya. Pekerja keras ini menghabiskan banyak waktunya untuk bisa sukses sehingga bisa hidup nyaman di hari tua.

7. Libra

Libra mengutamakan pasangannya. Ia menjaga hubungan cinta dengan sangat baik, sabar dan penuh pengorbanan. Apa pun ia usahakan demi ikata cinta yang kuat.

3 dari 3 halaman

8. Scorpio

ilustrasi perempuan membawa bunga/photo created by lookstudio - freepik

Scorpio memprioritaskan hidup sehat. Itulah alasan ia suka sekali olahraga dan selalu bergerak aktif agar tetap sehat dan bugar meskipun sekadar jalan kaki.

9. Sagitarius

Sagitarius mengutamakan dirinya sendiri di atas segalanya. Kebahagiaan, kebutuhan dan keinginannya harus dipenuh lebih dulu sebelum yang lainnya.

10. Capricorn

Capricorn menempatkan uang sebagai prioritas. Tanpa uang cinta akan pudar, tanpa uang ia tidak bisa makan, dan tanpa uang hidup tidak akan terasa lengkap.

11. Aquarius

Aquarius mengutamakan kebahagiaannya. Selama ia merasa nyaman dan tenang dengan apa yang menjadi pilihan dan keputusannya, itu akan menjadi prioritasnya.

12. Pisces

Pisces mengutamakan relasi dengan banyak orang di atas segalanya. Ia akan membuat keputusan berdasarkan apa yang membuat hubungannya baik dengan banyak orang.

Itukah prioritasmu jika dilihat secara zodiak, Sahabat Fimela?

#Women for Women