9 Inspirasi Gaya Rambut Bob, Tren yang sedang Kamu Lihat di Mana-Mana

Annissa Wulan diperbarui 31 Mei 2022, 07:00 WIB
Baby braid soft-wave bob memadukan antara rambut bergelombang alami dengan kepang lucu untuk membingkai wajah lebih baik. Foto: Instagram.
Side-parted soft-wave bob adalah model bob bergelombang lembut dengan belahan samping. Meletakkan gelombang ekstra ke sisi lain dilakukan untuk mendapatkan volume dan menekankan tekstur rambut bergelombang itu sendiri. Foto: Instagram.
Shaggy soft-wave bob juga bisa jadi inspirasimu yang memiliki rambut bergelombang longgar, kusut, dan tidak terstruktur. Messy look at it finest, bukan? Foto: Instagram.
French soft-wave bob dibuat dengan memanfaatkan tekstur rambut bergelombang yang alami. Foto: Instagram.
Semistraight soft-wave bob adalah gaya rambut bob yang sedikit lebih terstruktur. Seperti gelombang S yang telah ditata, lalu disisir untuk membuat gelombang jauh lebih longgar dan lembut. Foto: Instagram.
Messy soft-wave bob ini bisa disamakan dengan makeup-no makeup look. Rambut sedikit ditata, untuk tetap terlihat alami. Foto: Instagram.
Tucked soft-wave bob yang diselipkan di belakang telinga, Kaia Gerber membiarkan penampilan rambutnya terlihat sangat alami, juga apik secara bersamaan. Foto: Instagram.
Blunt soft-wave bob adalah gaya rambut bob yang lebih terstruktur dengan menampilkan satu gelombang yang dilonggarkan. Ini cara yang bagus untuk menekankan bentuk irisan rambut yang tumpul. Foto: Instagram.