Potret Lilibet Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Akhirnya Boleh Dilihat Dunia

Lanny Kusuma diperbarui 08 Jun 2022, 19:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengizinkan wajah sang putri Lilibet Diana Mountbatten-Windsor dilihat dunia. Baru-baru ini potret Lilibet muncul, diunggah oleh sahabat Meghan dan Harry, Misan Harriman.

Lewat unggahan di media sosial, Misan membagikan foto Lilibet yang tengah duduk di rumput. Mengenakan gaun biru mudan dan bado berpita, rupanya potret tersebut diambil diperayaan ulang tahun pertama Lilibet pada 4 Juni lalu.

Paras dan rambutnya pun menarik perhatian, di mana ia mahkota cantiknya memiliki warna yang sama dengan Pangeran Harry yaitu merah, atau ginger.

2 dari 3 halaman

Acara Ulang Tahun

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya perlihatkan wajah anak kedua mereka, Lilibet kepada dunia di momen ulang tahun pertamanya. (Instagram/misanharriman).

Diperayaan ulang tahun pertama Lilibet, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex itu mengatakan jika mereka merayakan momen tersebut dengan berpiknik di halaman belakang kediaman mereka di di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris, bersama teman dan kerabat dekat.

3 dari 3 halaman

Momen Pulang Kampung

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir pada 4 Juni 2021 pukul 11.40 pagi di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, California, Amerika Serikat. Namanya merupakan kombinasi dari nama sang nenek, Putri Diana, dan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. (Instagram/alexilubomirski)

Seiring dengan perayaan ulang tahun Lilibet di Frogmore Cottage, Windsor, kepulangan Harry dan Meghan ke Inggris juga untuk merayakan Platinum Jubilee, yaitu peringatan 70 tahun masa kekuasaan Ratu Elizabeth II.

Kedatangan mereka ke Inggris juga menjadi momen pertama untuk Lilibet. Setelah serangkaian acara selesai, Meghan, Harry dan keluarganya kembali ke Amerika Serikat pada hari Minggu lalu.