6 Artis yang 'Diam-Diam' Menikah, Ardhito Pramono hingga Maudy Ayunda

Nizar Zulmi diperbarui 08 Jun 2022, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernikahan biasanya dirayakan dengan suka cita dan besar-besaran. Namun tetap ada pilihan untuk membuat acara yang sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

Tak terkecuali bagi sejumlah figur publik Tanah Air yang memilih menikah tanpa banyak berkoar ke masyarakat. Bagi mereka yang terpenting adalah kehadiran dan doa restu dari keluarga dan sahabat di hari spesial.

Berikut beberapa artis yang sukses membuat publik kaget dengan kabar pernikahan mereka yang tak diduga-duga. Yang terbaru adalah Maudy Ayunda dan Deddy Corbuzier.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Tara Basro - Daniel Adnan

Tara Basro dan Daniel Adnan (Foto: Instagram/@danieladnan)

Aktris peran Tara Basro menemukan cinta sejatinya pada kekasihnya, Daniel Adnan. Sama-sama berkecimpung di dunia film, keduanya memilih pernikahan yang sederhana tanpa banyak info ke publik. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Juni 2020 lalu di Kota Kembang, Bandung. 

3 dari 7 halaman

Julie Estelle - David Tjiptobiantoro

Julie Estelle dan suaminya, David Tjiptobiantoro. (Foto diambil dari akun Instagram @julstelle)

Pandemi membuat orang banyak melangsungkan pernikahan tanpa mengundang ribuan tamu. Salah satunya aktris Julie Estelle yang mengikat janji dengan David Tjiptobiantoro di Maldives pada 25 Februari 2021.

4 dari 7 halaman

Ardhito Pramono - Jeanneta

Ardhito Pramono - Jeanne (Sumber: Instagram/@ardhitopramono)

Publik terkejut saat Ardhito Pramono tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun kabar jika ia dan kekasihnya, Jeanne sudah menikah justru lebih menghebohkan lagi.

Kabar itu uniknya justru terungkap dari keterangan polisi yang mengungkap jika Jeanne adalah istri sah Ardhito. 

5 dari 7 halaman

Sherina - Baskara

Sherina dan Baskara Mahendra

Pasangan artis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra juga tak banyak berbagi kabar seputar hubungan mereka. Mereka tiba-tiba muncul dengan kabar bahagia pada 3 November 2020 lalu. Meski tak banyak diumbar ke publik, kisah cinta keduanya tetap mesra dan jadi couple goals netizen.

6 dari 7 halaman

Maudy Ayunda - Jesse Choi

Maudy Ayunda dan Jesse, credit: @didietmaulana

Dikenal sebagai artis multitalenta dan brilian secara akademik, banyak yang terkejut mendengar kabar pernikahan Maudy Ayunda. Tak pernah mempublish hubungannya dengan Jesse Choi, mereka tiba-tiba muncul dengan kabar bahagia tersebut. Maudy dan Jesse menikah pada 22 Mei 2022 kemarin.

7 dari 7 halaman

Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Choirunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Pasangan yang satu ini memang sudah go public dengan hubungan pacaran mereka. Namun tak sedikit yang kaget ketika Deddy Corbuzier mengumumkan telah menikah dengan Sabrina Chairunnisa.

Digelar pada tanggal cantik, 6-6-2022, Deddy menikah dengan Sabrina setelah 9 tahun pacaran. Acara dilangsungkan mewah dengan keluarga dan kerabat dekat.