Selamat Sivia Azizah Eks Blink Resmi Menikah

Musa Ade diperbarui 18 Jun 2022, 19:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sivia Azizah, pasalnya mantan personel Blink ini resmi menikah pada Sabtu (18/6/2022). Namun sayangnya sang suami Sivia belum diketahui.

Momen pernikahan Sivia ini diketahui dari postingan video di Instagram Stories Sivia. Ia memperlihatkan momen saat sang suami melakukan ijab kabul.

"Always and foververmore," tulis Sivia Azizah dalam keterangan video berdurasi 15 detik itu.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

[Foto: Instagram ifyalyssa]

Sahabat Sivia, Ify ALyssa terlihat mengucapkan selamat dengan mengunggah foto pernikahan Sivia. Ia seperti tidak menyangka jika sahabatnya kini sudah menikah.

"Dari padi mules dan nervous banget gara-gara ini. Selamat @siviazizah dan pria semoga samawa. Kok bisa ya ya Allah ga kebayang," tulis Ify.

3 dari 3 halaman

Anggun

Pemilik nama lengkap Sivia Azizah ini mengawali kariernya sebagai penyanyi saat mengikuti ajang Idola Cilik pada 2008 silam. (Liputan6.com/IG/@siviazizah)

Pada momen pernikahannya, Sivia tampil anggun dengan mengenakan busana pengantin berwarna silver yang dilengkapi dengan sunting di kepalanya. Sedangkan pengantin pria tampak gagah dengan mengenakan busana warna putih.

Netizen pun terlihat bahagia dengan pernikahan Sivia. "Ga nyangka bangeeeeet Via yaampuuun aaaaah selamat menempuh hidup baru Viaaa tau via dari jaman Icil," ujar seorang netizen. "Dia idolaku pas sd, selamat ya sivia azizah," timpal netizen lainnya.

Tag Terkait