Siapkan Kado Ultah Billar di Tengah Kesibukan, Ternyata Shopee COD Andalan Lesti

Wuri Anggarini pada 15 Jul 2022, 15:09 WIB

Fimela.com, Jakarta Kalau mengulik akun Instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar, selalu ada hal romantis yang bikin para Leslar Lovers, sebutan fans Leslar, jadi ikutan baper. Keduanya sering memperlihatkan postingan romantis dan manis baik itu saat sedang berdua atau bersama Baby Leslar. Bikin para jomblo jadi halu ingin punya pasangan juga.

Paling baru, ada lagi nih momen baper yang baru saja dibagikan oleh Lesti dan Billar. Lesti menyiapkan sebuah kejutan pesta ulang tahun mewah untuk Billar yang baru saja berulang tahun ke-27 pada 12 Juli lalu. Biarpun tengah menghadapi kesibukan padat, tapi Lesti nggak melewatkan kado spesial buat Billar yang ia beli lewat Shopee COD!

Pesta Penuh Cinta yang Dihadiri Selebriti Ternama

Pesta mewah yang disiapkan Lesti dalam rangka ulang tahun Billar bertajuk Rizky Billar 27th 'Surprise' Birthday Party. Pesta ini sendiri digelar pada Kamis (14/07/2022) lalu secara mewah dan dihadiri oleh rekan-rekan selebriti ternama.

Terlihat sederet tamu undangan yang merupakan sosok yang nggak asing lagi. Seperti King Nassar, Afgan, Titi Kamal, Keanu Agl, Tissa Biani, Brisia Jodie, dan Giorgino Abraham. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah pasangan tersebut selama pesta berlangsung.

Siapkan Hadiah di Tengah Kesibukan

Yang namanya pesta ulang tahun jelas belum lengkap tanpa hadiah. Lesti pun nggak lupa memberikan kejutan kado spesial untuk sang suami tercinta yang dikemas dalam kotak putih dengan pita oranye.

Tapi, hadiah ini malah bikin Billar bertanya-tanya. "Kamu kapan sempat belinya? Kan kemarin kita dari Thailand, ke Singapura, terus nggak sempat untuk beli kado? Gimana cara kamu belinya?

Ternyata, Lesti menjelaskan bahwa ia membeli hadiah tersebut pakai Shopee COD.

“Aduh, Kakak [Billar]. Sempet, dong, Sayang. Kan ini Dedek [Lesti] belinya pakai Shopee COD,” jawab Lesti.

“Ohh, pantesan …,” sahut Billar.

Dengan Shopee COD, Lesti bisa beli kado Billar tanpa perlu repot meskipun sedang memiliki aktivitas yang padat. Dengan Shopee COD, Lesti bisa membeli hadiah dan bayar langsung di tempat. Jadi nggak perlu ribet tabungan dan nggak perlu pakai rekening. Inilah yang menjadi alasan Lesti menggunakan Shopee COD.

Momen pemberian hadiah untuk Billar tersebut diunggah di akun Instagram pribadi pasangan suami isteri tersebut, yaitu @rizkybillar dan @lestykejora. Lesti bahkan memberikan kejutan istimewa lainnya, yaitu menyanyikan lagu Shopee COD dan Billar ikutan goyang Shopee COD!

Bener-bener gak ada abisnya deh surprise dari istriku tercinta ini. Makasih ya sayang” tulis Rizky pada postingan video Instagram terbarunya, Jumat (15/7) siang.

Komentar netizen di kolom komentar Instagram @rizkybillar dan @lestykejora

Video tersebut pun langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Mereka turut memberikan ucapan ulang tahun kepada aktor ternama Indonesia itu.

Tak lama, video tersebut menjadi viral sehingga turut di-repost oleh sebuah akun gosip @lambe_turah. Kolom komentarnya pun dibanjiri oleh netizen.

Postingan di Instagram @lambe_turah

Banyak netizen pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Billar dan mendoakan agar pasangan tersebut selalu bahagia.

Komentar netizen di kolom komentar Instagram @lambe_turah