Gaya Berkelas Ana de Armas dengan Setelan Louis Vuitton di Premiere The Gray Man

Hilda Irach diperbarui 21 Jul 2022, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ana de Armas menghadiri pemutaran khusus film terbarunya, The Gray Man di Bioskop Zoo Palast di Berlin pada Senin (18/7/2022). Aktris 34 tahun itu melangkah ke karpet merah dalam balutan setelan blazer nuansa biru

Dia mengenakan setelan celana panjang biru tua dengan rompi serasi yang menampilkan garis leher yang menjuntai. Ana de Armas melengkapi tampilan setelan Louis Vuitton itu dengan sepasang strap heels.

Ana de Armas melengkapi tampilannya dengan pulasan makeup bold, menggunakan riasan bulumata untuk menonjolkan fitur wajahnya dan lipstik nuansa bold.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Bintangi Film The Gray Man

Ana De Armas tampil berkelas dengan setelah Louis Vuitton di premier film terbarunya. (Instagram/ana_d_armas).

Dalam film The Gray Man tersebut, Ana de Armas memainkan karakter Dani Miranda bersama aktor Ryan Gosling berperan sebagai agen CIA Court Gentry dan berhadapan dengan mantan agen CIA Lloyd Hansen. 

“The Gray Man adalah agen CIA Court Gentry, alias Sierra Six. Dipetik dari penjara federal dan direkrut oleh pawangnya, Donald Fitzroy, Gentry pernah menjadi pedagang kematian yang sangat terampil dan disetujui agensi,”ujar Anna.

Film ini sendiri disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Ini merupakan adaptasi dari serial buku MArk Greaney. The Gray Man menandai film Netflix paling mahal hingga saat ini. Film ini sendiri akan dirilis di bioskop Inggris dan Amerika Srikats paa JUmat 22 Juli 2022.