Bahagianya Aktris Seol In Ah Bertemu Penggemarnya di Indonesia: Senang Bertemu dengan Kalian Semua!

Lanny Kusuma diperbarui 01 Agu 2022, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tergambar jelas di wajah aktris Seol In Ah saat bertemu dengan penggemarnya yang memadati event Marhen J Hallyu Fest di Central Park, Sabtu, (30/7/2022) lalu. Lewat akun Instagram resminya, @_seolina, bintang Business Proposal itu pun mencoba menggunakan bahasa Indonesia dalam unggahan videonya.

"Senang bertemu dengan kalian semua! Bahagia selalu♥️," tulis Seol In Ah.

Di momen tersebut, Seol In Ah yang hadir sebagai brand ambassador Marhen J merasa takjub melihat potret dirinya ada di mana-mana. "Wah, banyak ya, foto-foto saya dipajang dan semua bagus-bagus. Saat jadi model, saya bisa menunjukkan diri saya apa adanya, berbeda dengan akting yang harus berperan menjadi orang lain," ucapnya.

 
What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Senyum lebar ditunjukkan Seol In Ah saat menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Seol in-Ah menyiapkan outfit spesial yang simple dan elegan saat menghadiri Marhen J Hallyu Fest di Central Park Mall, Sabtu (30/7)
3 dari 5 halaman

Bintang Business Proposal itu pun merasa snang bisa menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya, bukan sebagai aktris atau model.

Bintang K-Drama Seol in-Ah atau Seorina hadir di Marhen J Hallyu Fest sebagai muse atau Face of the brand dari produk fashion Marhenn J di Central Park Mall, Sabtu (30/7). (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)
4 dari 5 halaman

Kehadiran Seol In Ah ke Jakarta pun menghadirkan keriuhan di media sosial.

Seol in-Ah menyiapkan outfit spesial yang simple dan elegan saat menghadiri Marhen J Hallyu Fest di Central Park Mall, Sabtu (30/7) (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)
5 dari 5 halaman

Laman Instagram pribadinya pun diserbu penggemar yang menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan keramahannya.

Bintang K-Drama Seol in-Ah atau Seorina hadir di Marhen J Hallyu Fest sebagai muse atau Face of the brand dari produk fashion Marhenn J di Central Park Mall, Sabtu (30/7).