5 Gaya Sederhana Anya Geraldine di Labuan Bajo, Polos Tanpa Makeup dan Tetap Stylish Berbikini

Nabila Mecadinisa diperbarui 05 Agu 2022, 10:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine sedang menikmati liburan di Labuan Bajo. Pada liburan kali ini ia banyak membagikan sejumlah aktivitasnya pada akun media sosial miliknya. Ia tampak menikmati waktu berlibur di atas phinisi dan menjelajah Bajo bersama para sahabat. Dalam sebuah video, Anya membagikan momen saat dirinya tengah bermain di Pantai Pink Beach. Anya terlihat mempesona dalam balutan bikini dan memakai kain putih untuk menutupi bagian bawah tubuhnya.

Menikmati waktu berlibur Anya juga terlihat memilih tampilan bare face. Kulit wajahnya terpampang nyata tanpa makeup. Walau demikian ia terlihat begitu cantik dan menawan, apalagi ketika kulitnya terkena hangatnya matahari Bajo yang indah. Penasaran bagaimana penampilannya? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Bikini dan summer dress

Berpose di atas kapal, Anya Geraldine terlihat mengenakan bikini hijau dan diadukan dengan rok pantai bernuansa kontras. Kesan nyaman terlihat jelas pada outfit yang dikenakan Anya.
3 dari 6 halaman

Aksen belahan tinggi pada rok untuk kesan musim panas yang penuh aksi

Aksen belahan tinggi pada rok untuk kesan musim panas yang penuh aksi. Belahan tinggi juga akan membuat ia leluasa bergerak dan menampilkan pesona kaki jenjang yang sempurna.
4 dari 6 halaman

Bikini metalik untuk kesan glamor

Berikan kesan glamor pada tampilan dengan pemilihan material bikini dengan nuansa metalik. Trik ini bisa tampilkan kesan yang diinginkan tanpa terlihat berlebih.
5 dari 6 halaman

Bikini putih nan elegan

Berbikini putih kala menikmati jacuzzi, Anya terlihat tampil elegan dengan kesederhanaan yang ditampilkan.
6 dari 6 halaman

Sederhana tanpa makeup

Ia juga terlihat begitu memesona dengan tampilan sederhana tanpa makeup, yang menampilkan kulit sehatnya.

#Women for Women