Senja Fest 2022-Chapter Bromo Hadirkan Fiersa Besari Juga Endah n Rhesa

Anto Karibo diperbarui 06 Agu 2022, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Geliat industri musik mulai terasa dengan banyaknya gelaran yang kembali dihelat. Diketahui selama masa pandemi, hampir tak ada acara yang dihelat melibatkan banyak penonton. Kini, setelah masa pandemi hampir 2 tahun lamanya, pagelaran musik sudah bisa dinikmati di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Satu gelaran yang akan menjadi suguhan menarik adalah konser yang bakal dihelat oleh PT. Inkara Indonesia dengan konser musik bertajuk Senja Fest 2022-Chapter Bromo, Sabtu (27/08) di Amphiteater Jiwa Jawa Bromo, Probolinggo. 

Musik Senja dipilih dalam event ini dikarenakan penyelenggara ingin merangkul para penikmat musik senja yang ada di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Acara sendiri akan digelar di atas eksotisnya Gunung Bromo.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Penampil Papan Atas

Senja Fest 2022 (Istimewa)

Menjadi semakin menarik karena acara ini menampilkan line up artis yang memiliki massa penggemar tak sedikit. Beberapa artis seperti Fiersa Besari, Danilla Riyadi, Endah n Rhesa, Danar Widiyanto, Adhitia Sofyan, dan Rivaldi akan ikut meramaikan.

Tidak ketinggalan para musisi lokal yang akan menjadi opening performers dari hasil audisi di Malang, Kepanjen dan Probolinggo juga bakal ikut unjuk kebolehan dengan bawaan musik khasnya.

Digelarnya konser ini karena situasi tahun ini dianggap sudah kondusif dan banyak penikmat festival musik yang sudah rindu dengan konser genre musik ini, maka PT. Inkara Indonesia memutuskan, tahun ini adalah waktu yang tepat.

 

3 dari 3 halaman

Informasi Tiket

Senja Fest 2022 (Istimewa)

Untuk pertunjukan kali ini, Senja Fest 2022 akan menyajikan beberapa tipe tiket dan harga, antara lain Bronze (Rp350 ribu), Silver A (Rp550 ribu), Silver B (Rp470 ribu), Gold (Rp770 ribu), Platinum (Rp1,1 juta).

 

Senja Fest 2022 (Istimewa)

Untuk tiket nya sendiri bisa didapatkan melalui beberapa platform ticketing antara lain, Loket.com, Tiket.com, Gotix, dan melalui website inkara.id. Untuk info lebih lanjut tentang acara ini bisa melihat instagram @senjafest atau website www.inkara.id.