4 Zodiak Ini Pandai Berbohong, Omongannya Tak Bisa Dipercaya

Mimi Rohmitriasih diperbarui 20 Agu 2022, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat jujur, bisa dipercaya dan begitu takut untuk berbohong meski kebohongan yang tiada artinya. Namun tidak sedikit orang yang ternyata sangat pandai berbohong. Orang-orang ini bahkan dikenal sebagai pembohong ulung. 

Mengutip dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang juga dikenal sangat pandai berbohong. Para pemilik zodiak ini sangat sulit untuk dipercaya. Apa yang ia katakan juga sangat sulit untuk diakui kebenarannya. Siapa saja zodiak tersebut? 

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Aries

Ilustrasi Credit: pexels.com/CraigAdderley

Aries adalah zodiak pertama yang pandai berbohong. Pemilik zodiak ini begitu pandai memutar balikkan fakta. Saat melakukan kebohongan, ia bahkan tak terlihat sedang berbohong. Aries sangat pandai menjaga ekspresi wajahnya baik saat ia berkata bohong maupun berkata jujur.

3 dari 5 halaman

Cancer

ilustrasi perempuan minum kopi teh/Guitarfoto/Shutterstock

Mereka yang berzodiak cancer ternyata juga pandai berbohong. Saat melakukan kebohongan, sorot matanya mengatakan apa yang dikatakannya selalu benar dan bisa dipercaya. Sayangnya, sorot mata itu adalah sorot mata yang dibuat-dibuat oleh cancer. Kita tak bisa begitu saja percaya dengan cancer hanya dengan melihat sorot matanya. Cancer biasanya berbohong karena ia takut mengecewakan orang lain atau membuat orang lain terluka karena kejujuran yang ia katakan. 

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Ilustrasi perempuan cantik/copyright unsplash.com/Aiony Haust

Pemilik zodiak sagitarius juga dikenal sebagai pembohong ulung. Pemilik zodiak ini sangat pandai berboohong. Pemilik zodiak ini juga sangat pandai memutar balikkan fakta atau membuat cerita baru yang belum tentu memiliki kebenaran. Sagitarius sangat pandai meyakinkan orang lain dengan bualan dan tipu dayanya.

5 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi perempuan cantik dan sederhana/copyright unsplash.com/Anthony Tran

Selama ini virgo dikenal sebagai sosok yang menyukai segala kesempurnaan dalam hidup. Dengan apa yang disukai ini, virgo ternyata suka berkata bohong. Ia suka melebih-lebihkan apa yang ada dalam dirinya. Ia juga suka membuat fakta yang tak sesuai dengan aslinya. Sebagai seseorang yang pandai berbicara di hadapan orang lain, virgo ternyata pandai meyakinkan orang lain bahkan dengan segala omong kosongnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pandai berbohong. Dari beberapa zodiak di atas, apakah zodiakmu salah satunya? Atau jangan-jangan salah satunya adalah zodiak orang terdekatmu. Hal ini sebaiknya jadi pembelajaran buat kita bahwa kita tak boleh asal percaya ke orang lain apalagi jika kita belum mengenalnya dengan lebih dekat. Ini juga menjadi pelajaran bahwa kita tak boleh berbagi rahasia dengan sembarang orang.

#WomenForWomen