Cerita 23 Agustus Tengah Malam, Mayangsari Ngumpet di Bawah Meja Rumahnya

Anto Karibo diperbarui 29 Agu 2022, 19:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Mayangsari mengunggah video singkat yang memperlihatkan aktivitas di kediamannya pada 23 Agustus 2022 lalu. Saat tengah malam, ia memilih untuk bersembunyi di bawah meja kerja di kediamannya yang mewah.

"Tebak ada cerita apa dibalik video ini?😋 #23agustustengahmalam," kata Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, belum lama ini.

Sekadar diketahui, Mayangsari merupakan seorang penyanyi dan aktris senior Indonesia. pelantun Harus Malam Ini tersebut merupakan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971. Ia menikah dengan Bambang Trihatmodjo dan dikaruniai seorang anak bernama Khirani Triharmodjo.

2 dari 4 halaman

Kejutan Ultah

Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

Ternyata pada malam tersebut, Mayangsari mengetahui dirinya akan mendapatkan kejutan ulang tahun dari anak dan suaminya. Ia pun bersembunyi di bawah kolong meja. Khirani yang membawa kue ultah dengan lilin yang sudah dinyalakan pun harus berputar-putar di rumah besar itu.

Khirani tampak bersama sang ayah, Bambang Trihatmodjo mencari Mayangsari yang saat itu belum diketemukan. Ia mencari di lantai satu dan dua, di setiap kamar dan ruangan. Sampai akhirnya, ia menemukan ibunda berada di bawah meja.

Mayangsari pun mau tak mau keluar dari persembunyiannya. Ia lanjut menerima kue yang dibawa Khirani ke ruangan yang lebih luas dan lebih terang. Selanjutnya, Mayangsari meniup lilin yang menyala di atas kue.

3 dari 4 halaman

Sangat Hangat

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Mayangsari ke-51 tahun, Mesra dengan Bambang Trihatmodjo (Sumber: Instagram/mayangsari_official)

Usai lilin ditiup, Khirani pun seolah balas dendam atas aksi petak umpet dari ibundanya. Khirani mencolek sedikit kue pada jarinya, lalu kemudian dirinya mengoleskannya ke wajah Mayangsari.

Mayangsari selanjutnya memotong kue dan memberikan potongan pertama kepada suaminya. Ia pun mendapatkan pelukan yang sangat hangat dari Bambang Trihatmodjo. Potongan selanjutnya diberikan kepada sang anak semata wayang, Khirani.

Mayangsari pun tak lupa memberikan ciuman hangat di wajah Khirani beserta pelukan sebagai tanda sayang yang begitu kuat.

4 dari 4 halaman

Suara Netizen

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Mayangsari ke-51 tahun, Mesra dengan Bambang Trihatmodjo (Sumber: Instagram/mayangsari_official)

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan Mayangsari tersebut banyak yang memberikan tanggapannya di kolom komentar. Ada pula beberapa teman artis yang memberikan selamat dan doa atas pertambahan usia Mayangsari.

"Happy bday mbaa @mayangsari_official," kata Luna Maya melalui akun Instagram terverifikasinya, lunamaya.

"Mau dibuat surprise birthday sama Kiran MBK @mayangsari_official malah ngumpet buat surprise balik ke kiran," tutur akun bernama ihsan_nakoela.

"Ada canda tawa kebahagiaan.. #eaaaa bahagia selalu mba mayang sayang," ujar akun bernama alestari_maharani.

Tag Terkait