5 Potret Langka Luna Maya Berbalut Wastra Nusantara, Paras Bule yang Ayu Kenakan Busana Adat

Annissa Wulan diperbarui 29 Agu 2022, 19:30 WIB
Kali ini, dalam balutan busana khas Nusa Tenggara Timur, Luna Maya kembali tampil luar biasa ayu. Berbalut kain tradisional bernuansa hitam dan aksesori yang meningkatkan penampilannya secara keseluruhan, Luna Maya tampak sempurna. Foto: Instagram.
Sedangkan di sini, Luna Maya tampil dalam balutan kain Ulos khas Batak. Dengan kemben berwarna hitam yang dipadu dengan kain bernuansa merah dan aksesori emas, bukankah penampilan Luna Maya di sini juga tampak sempurna, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Dalam foto berikut terlihat Luna Maya mengenakan busana khas Papua, lengkap dengan berbagai aksesori yang meningkatkan penampilannya secara keseluruhan. Nuansa makeup yang bold berbaur sempurna dengan kostum yang ia kenakan. Foto: Instagram.
Tak kalah menarik melihat Luna Maya berbalut busana khas Jawa. Tampil bak perempuan Jawa tulen, Luna Maya terlihat mengenakan kebaya Jawa yang panjang bernuansa hijau tua dengan sulaman emas bermotif floral di sepanjang sisi kebaya, dipadunya dengan kain batik dan selendang merah yang dililitkannya di bagian pinggang. Berbagai aksesori berupa anting dan hairpiece emas yang semakin mempercantik penampilannya. Foto: Instagram.