6 Pesona Anggun dan Dewasa Zara Adhisty dalam Balutan Kebaya dan Kain Tradisional

Vinsensia Dianawanti diperbarui 31 Agu 2022, 19:00 WIB
Di momen HUT ke-77 RI, Zara Adhisty tampil anggun mengenakan kebaya berwarna rose gold. Kebaya kutubaru dengan modifikasi ini dipadukan dengan kain batik yang cantik. Pesona anggun Zara semakin kuat dengan sanggul. (instagram/zaraadhsty)
Saat Gala Premiere film Keluarga Cemara 2, Zara Adhisty mengenakan tenun sebagai outfitnya. Ia memadukan korset dengan tali spagetti yang dipadukan dengan asimetris rok dari tenun dengan warna kontras. (instagram/zaraadhsty)
Sementara itu, Zara Adhisty tampil bergaya andogini dengan memadukan celana pendek yang terbuat dari kain tenun berwarna hijau dengan blazer tenun berwarna cooper. Sebagai inner, Zara memadukan cutout bustier yang trendy dan sepatu platform berwarna hitam. (instagram/zaraadhsty)
Di potret ini, Zara Adhisty tampil anggun dengan kebaya modifikasi berpotongan boatneck berwarna hijau. Kebaya cantik ini dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat tua. (instagram/zaraadhsty)
Di momen hari Kartini, Zara Adhisty tampil fierce dengan full beaded halter top berwarna hijau. Dipadukan dengan kain panjang batik berwarna cokelat tua. (instagram/zaraadhsty)
Tidak hanya occassion khusus, Zara Adhisty juga memilih batik sebagai salah satu outfit harian. Menggunakan set batik perca, Zara tampil santai dengan menggunakan sneakers. (instagram/zaraadhsty)