Kerap Dijodoh-Jodohkan Netizen, Nathalie Holscher Belajar dari Ayu Ting Ting

Lanny Kusuma diperbarui 26 Sep 2022, 21:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup sebagai single parent memiliki tantangan tersendiri bagi banyak orang, begitu juga dengan Nathalie Holscher. Terlebih usai bercerai, mantan istri Sule ini juga kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Berbincang dengan Ayu Tin Ting, Nathalie mengakui jika dirinya banyak belajar dari pelantun Alamat Palsu itu.

"Aku banyak pelajaran sih dari Bu Ayu dan janda-janda lainnya, kalau predikat janda itu kadang memang suka dijodoh-jodohin sama yang sana, sama yang sini. Kadang juga predikat janda juga dibilang gatel," tutur Nathalie Holscher dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi, Senin (26/9/2022).

 
2 dari 3 halaman

Enggan Urusi Netizen

Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Terkait dirinya yang ramai dibicarakan dan dijodoi netizen, Nathalie menyebut dirinya tak lagi mau mengurusi apa kata mereka. "Sekarang sudah belajar dari Ayu, kita ngurusin kerjaan saja, ngapain ngurusin netizen. Belajar masa bodo saja sekarang," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Abaikan Netizen dan Jadi Diri Sendiri

(Instagram/nathalieholscher)

Lebih lanjut ia mengatakan ingin melakukan hal tersebut karena ia ingin menemukan kebahagiaannya sendiri, tanpa harus memedulikan kata orang lain.

"Aku orangnya memang dekat sama siapa pun, friendly sama siapa pun itu. Ke acara teman-teman aku datang, jadi nggak lupa lagi sama teman. Harus jadi diri sendiri, kalau ikutin kata netizen kita nggak jadi diri sendiri gimana?" ucapnya.