Ari Lasso Pamer Foto Bareng Vokalis Legenda Idolanya, Momen yang Sulit Terulang

Anto Karibo diperbarui 11 Okt 2022, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso merasakan kebahagiaan ketika ia bisa sepanggung dengan vokalis legendaris yang menjadi idolanya. Dalam panggung tersebut mereka sangat kompak dalam membawakan lagu-lagu yang sudah menjadi hits legenda.

Menurut Ari Lasso, momen pertemuannya dengan sang idola begitu jarang terjadi dan mungkin tak akan terulang lagi. Karenanya, ia merasa perlu untuk mengabadikan pertemuannya dengan sang legenda di atas panggung.

"Moment yg mgkin sulit terulang lagi..," kata Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

2 dari 4 halaman

Dua Nama Legenda

Ari Lasso dan Kaka Slank (Instagram/ari_lasso)

Seperti diketahui, Ari Lasso merupakan salah satu nama besar di industri musik tanah air. Ia pernah menjadi bagian dari perjalanan band legendaris Dewa 19. Dan sampai kini pun kerap bergabung dalam proyek bareng.

Namun, di industri musik Indonesia tak hanya ada nama Dewa 19 yang masih bisa bertahan dan berkarya sampai saat ini. Adalah Slank, band yang bermarkas di Gang Potlot, yang sekarang ini juga dianggap sebagai band legendaris.

Ari Lasso sendiri menjadi bagian dalam konser Amazing 20 yang mengusung satu kolaborasi yang jarang terjadi yaitu Dewa x Slank.

"DEWAxSLANK.. all in the name of love ❤️," imbuh Ari Lasso.

3 dari 4 halaman

Sosok Legenda

Ari Lasso dan Kaka Slank (YouTube/GTV Official)

Dalam proyek kolaborasi ini, Ari Lasso pun mengaku sangat senang karena bisa berbagi panggung dengan vokalis legendaris menurutnya. Tentu saja vokalis tersebut adalah sosok yang mengisi suara lagu-lagu Slank menjadi sangat khas yaitu Kaka.

"Salah satu 'urban legend' hidup gue @fishgod Kaka," ujar Ari Lasso.

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Legend

Ari Lasso dan Kaka Slank (YouTube/GTV Official)

Terkait unggahan Ari Lasso yang memberikan pujian kepada Kaka, banyak netizen berkomentar. Ari Lasso dianggap rendah hati karena dirinya juga sama-sama seorang musisi legendaris di Indonesia.

"Awakmu yo legend, selain sak nusantara yo sak kalipso," ucap akun bernama seroja_hafiedz.

"Temen sebandel dan berprestasi bersama, the real legend," imbuh akun bernama whysoserious_99.