Hamil Delapan Minggu, Via Vallen Curhat tak Dengar Suara Detak Janinnya

Charisma Laksita diperbarui 13 Okt 2022, 17:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Via Vallen baru-baru ini membagikan kabar gembira bahwa ia tengah berbadan dua. Namun, seiring dengan kabar itu, ia juga menyebutkan adanya kabar kurang menyenangkan. 

Via menyebutkan janin dalam kandungannya itu memiliki masalah. Ia mengaku tidak bisa mendengar detak dan merasakan gerak janinnya yang kini berusia 8 minggu. 

"Dear anakku….. Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu, yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg, ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via dalam unggahan di Instagramnya (07/10/2022). 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Menunggu

Kebersamaan Via Vallen dan Chevra Yolandi (Sumber: Instagram/viavallen)

Karena keadaan tersebut, Via sudah disarankan oleh dokter untuk melepas janinnya, namun ia bersikeras untuk menunggu dan berharap. Ia mengaku belum puas atas jawaban yang diberikan oleh para dokter. 

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi. Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal, dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi," ungkapnya. 

"Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu…tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu 😔 Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Harapan

Kebersamaan Via Vallen dan Chevra Yolandi (Sumber: Instagram/chevra_yo88)

Melalui unggahan itu, Via berharap mendapat jawaban atas kejadian yang sedang ia hadapi. Ia juga berharap ada netizen yang mau membagikan saran padanya agar ia bisa kembali bertemu sang buah hati. 

"Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun. Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak…," ujarnya. 

Tag Terkait