Lucinta Luna dan Nathalie Holscer Ternyata Pernah Pacari Orang yang Sama

Charisma Laksita diperbarui 25 Okt 2022, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak banyak diketahui, Lucinta Luna dan Nathalie Holscer ternyata memiliki mantan yang sama. Hal ini diungkapkan oleh Nathalie ketika hadir dalam salah satu video konten di kanal Youtube Lucinta Luna TV (22/10/2022). 

Dalam video tersebut, keduanya sedang membicarakan mengenai wajah Natalie yang kebule-bulean. Lucinta kemudian bertanya pada ibu satu anak itu tentang asal keturunan blasteran yang ia miliki. 

Namun, belum sampai Nathalie Holscer menjawab, Lucinta Luna tiba-tiba teringat sang mantan pacar yang pernah menceritakan tentang Nathalie padanya. Ia juga menyebutkan bahwa mantannya itu pernah sama-sama mendekati mereka berdua. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Mantannya Sama

Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Mendengar Lucinta menyebutkan sang mantan, Nathalie pun ikut membenarkan informasi tersebut. Ia juga menuturkan bahwa ia sempat kaget mendengar sang mantan dekat dengan Lucinta. 

"Mantan kita, jadi ternyata, tuh mantan itu, itu baru cuma beberapa hari dekat sama gue dan tiba-tiba dia (Lucinta) ngasih tahu, 'itukan pernah deket sama gue'. Ah, oh my God, oh my God, udah sana lo pergi! Oh my God, gue kaget banget, demi Allah gue kaget," ungkap Nathalie. 

"Padahal itu lagi anget-angetnya tahu, aku masih ya Allah, seorang Lucinta Luna nggak diakuin selama setahun. Tapi bisa ya putus sama aku dapat sama Bunda (Nathalie) langsung diakuin," sambung Lucinta. 

3 dari 3 halaman

Kurang Cantik

Lucinta Luna. (Foto: Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita)

Lebih lanjut, Lucinta juga menuturkan bahwa ia iri dengan kecantikan Nathalie. Ia bahkan mengungkapkan keraguannya pada wajah yang ia miliki. 

"(Aku mikir) apakah aku kurang cantik dibanding dia? Mending aku operasi. Sampai sekarang loh, makanya aku setiap deket sama cowok aku operasi mulu, operasi mulu," ungkap Lucinta. 

"Nggak, nggak, dia cantik, cantik. Sebenernya gini, cantik itu nggak dilihat dari muka, tapi dari dalam hati," ucap Nathalie menasihatinya. Nathalie juga memberitahu para penonton bahwa di balik sifat Lucinta yang blak-blakan di kamera, sebenarnya hatinya sangat baik.