Pesona Rosé Blackpink jadi Gadis Bertudung Hitam di LACMA Art + Film Gala

Novi Nadya diperbarui 07 Nov 2022, 07:20 WIB

 

Fimela.com, Jakarta Rose Blackpink menghadiri LACMA Art + Film Gala 2022 di Los Angeles County Museum of Art pada akhir pekan lalu. Ia berpose di karpet merah dalam balutan gaun hitam panjang dari koleksi Spring 2023 milik Saint Laurent. 

Gaun hitam panjang bertudung rancangan Anthony Vaccarello memiliki potongan strapless berbentuk sweetheart neckline. Serta detail cutout yang mengekspos tampilan middrif-nya.

Aksen serut pada bagian rok, juga menambah kesan goddes pada tampilan serba-hitam Rose Blackpink. Hoodie-nya sendiri memiliki aksen seperti kalung choker pada leher Rose.

Tudung tersebut juga memberikan tampilan era 80-an yang glamor dan futuristik. Dilengkapi dengan clutch hitam serta gelang manset berukir emas.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Rambut Kepang

Lalu, rambut panjangnya ditata kepang yang membuat Rose semakin terlihat imut dan menggemaskan. Ikat rambutnya juga disesuaikan dengan warna gaun, yaitu hitam. 

Aksesori sepatunya tenggelam dalam panjangnya gaun. Namun, melansir diprediksi, ia mengenakan sepasang sandal bertumit atau sepatu pumps dengan warna hitam serasi yang menjadi penyempurna gaya monokromnya.