Inspirasi Menentukan Potongan Rambut Berdasarkan 8 Warna Aura untuk Memaksimalkan Penampilan

Annissa Wulan diperbarui 11 Nov 2022, 09:30 WIB
Pink cocok dengan gaya rambut yang lembut dan bertekstur. Pribadi yang lembut, emosional, dan bijaksana. Aura pink hidup dengan hati mereka. Entah rambut mereka panjang atau pendek, mereka biasanya menyukai tekstur dan kelembutan, seperti gelombang alami, ikal, gulungan, dan kerutan. Jadi, yang terbaik untuk pemilik aura pink adalah memilih produk yang bekerja sempurna menekankan dan merayakan tekstur rambut mereka. Foto: Instagram.
Oranye cocok dengan gaya rambut bixie bertekstur. Pribadi yang petualang, pencari sensasi, dan percaya diri. Aura oranye bersifat petualang, sehingga sulit dipatok dengan satu warna atau potongan. Mereka adalah tipe yang akan mengubah warna mereka secara teratur dan bisa melakukan pemotongan rambut yang lebih memberontak. Jadi, gaya rambut bixie bertekstur atau hibrida bob-pixie akan bekerja sempurna untuk pemilik aura oranye. Foto: Instagram.
Kuning cocok dengan poni tirai yang panjang dan lapisan bertekstur. Pribadi yang kreatif, ramah, dan santai. Aura kuning adalah tipe orang yang suka memotong rambut mereka, tapi akhirnya menunggu karena mereka sangat santai. Lapisan rambut yang bertekstur masih terlihat bagus, bahkan saat rambut sudah tumbuh. Demikian juga poni tirai akan semakin terlihat baik seiring waktu. Foto: Instagram.
Hijau cocok dengan rambut panjang tanpa lapisan. Pribadi yang penyayang, bertanggung jawab, dan menyembuhkan. Aura hijau biasanya mengubah dunia sebagai aktivis dan pengasuh. Rambut tidak ada dalam radar mereka, sehingga sesuatu yang praktis harus dilakukan, seperti rambut panjang tanpa lapisan atau lapisan yang sangat lembut. Gaya rambut ini harus dibiarkan cukup lama untuk bisa disimpul ke atas atau kepang. Foto: Instagram.
Biru cocok dengan rambut panjang. Pribadi yang tenang, bijaksana, dan intuitif. Aura biru dikenal karena kebenaran dan kejujurannya. Mereka tenang, terbuka, komunikatif, dan berhubungan dengan sisi spiritual mereka. Mereka cocok dengan rambut panjang dan indah yang mengalir. Foto: Instagram.
Indigo cocok dengan poni shag. Pribadi yang ingin tahu, spiritual, dan empati. Aura indigo sangat nyaman di dunia batin mereka, pribadi ini percaya diri dan rambut mereka biasanya adalah perpanjangan dari sifat ini. Mereka tidak takut dengan tekstur rambut berombak dan potongan yang lebih offbeat, jadi poni shag adalah pilihan sempurna. Poni shag memadukan tekstur shag menjadi pinggiran dan bisa dikenakan dengan rambut shaggy yang sama atau lapisan panjang yang mengalir. Mereka juga bisa tertarik pada pilihan warna yang lebih berani, mungkin beberapa warna indigo dengan balayage. Foto: Instagram.
Ungu cocok dengan glossy rachel. Pribadi yang berpandangan jauh, perseptif, dan mandiri. Aura ungu mencari pencerahan dan bisa melihat gambaran yang lebih besar. Mereka adalah salah satu warna yang paling perseptif dan sisi sensitif mereka berarti mereka suka membimbing orang lain ke potensi tertinggi mereka juga. Foto: Instagram.