10 Artis yang Memiliki Rumah Mewah dengan Harga yang Fantastis

SHERINA LYSANDRA FENILO diperbarui 21 Nov 2022, 15:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Rumah merupakan tempat tinggal yang paling nyaman, menjadi tempat berpulang saat lelah, dan sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia. Deretan artis yang punya rumah dengan harga fantastis dan mereka berlomba-lomba membangun rumah yang mewah dan megah.

Berikut ini nama-nama artis yang memiliki rumah mewah dan megah dengan harga yang fantastis. 

2 dari 11 halaman

Iis Dahlia memiliki rumah dengan taksiran harga mencapai Rp17 miliar. Rumah ini dilengkapi dengan banyak kamar, rooftop, kolam renang, dan ada gazebo.

Beginilah wajah Iis Dahlia yang tampil serius berdandan ala hantu suster ngesot. Lengkap dengan baju perawat ia jadi tokoh utama keseruan bareng anak-anak. (Liputan6.com/YouTube/Isda Family).
3 dari 11 halaman

Rumah Uya Kuya ini menghabiskan sekitar Rp14 miliar dan identik dengan White House yang ada di negeri Paman Sam, untuk Luasnya pun mencapai satu hektar.

Uya Kuya bersama kucing (Instagram/king_uyakuya)
4 dari 11 halaman

Atta Halilintar memiliki rumah seharga Rp25 miliar dengan fasilitas yang cukup lengkap dan keluarga ini tengah menanti rumah barunya.

Lihat tampilan tiga generasi ibu-anak-cucu, Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Ameena saat merayakan ulang tahun ke-24 Mamanur di atas kapal pinisi (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
5 dari 11 halaman

Raffi Ahmad rumah ini mengusung konsep eropa dengan luas 2.000 m². Rumah ini ditaksiran menghabiskan dana Rp40 miliar.

Tampilan Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat di Amerika Serikat, credit: @raffinagita1717
6 dari 11 halaman

Sule memiliki rumah dengan harga Rp15 miliar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, ruang kesenian, kolam ikan, dan rooftop.

Rumah Tessy (YouTube/Sule Productions)
7 dari 11 halaman

Titi Kamal memiliki rumah dengan harga sekitar Rp20 miliar yang memiliki konsep contemporary tropical yang mengusung alam modern di dalam rumah dan didirikan seluas 1.000 meter.

[Instagram/titi_kamall]
8 dari 11 halaman

Nikita Willy memiliki rumah dengan konsep atau gaya Amerika-Eropa klasik yang memiliki fasilitas ruang fitness atau gym, kolam renang, hingga ruang karaoke yang bernuansa retro.

Nikit Willy mengenakan adat pernikahan Minangkabau lengkap dengan suntiang. Marlen dalam Instagramnya mengatakan jika makeup Nikita mengenakan lipstik maroon glossy sesuai dengan warna kebayanya. Di bagian bawah bulu mata ditambah dengan maskara, dan eyeshadow cokelat. Standout di bagian bibir
9 dari 11 halaman

Maia Estianty memiliki rumah dengan harga Rp30 miliar dengan mengusung konsep tropical.

[Youtube/MAIA ALELDUL TV]
10 dari 11 halaman

Prilly Latuconsina rumah yang dimilikinya di taksiran mencapai Rp20 miliar. Rumah ini dilengkapi dengan kolam renang, gym, karaoke room, hingga rooftop yang terbagi menjadi indoor dan outdoor.

Melihat potret kompak Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon dalam balutan tenun (instagram/prillylatuconsina96)
11 dari 11 halaman

Rumah Inul Daratista mencapai Rp20 miliar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, ruang gym, mini bar, hingga karaoke room dengan sofa dan meja.

Adam Suseno selalu lengket dengan Inul Daratista (Instagram/inul.d)