Potret Yuni Shara yang Memesona Nonton Konser Bareng Dua Anaknya, Tampil Stylish di Usia 50 Tahun

Lanny Kusuma diperbarui 08 Des 2022, 13:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Berbagai konser hadir mewarnai akhir tahun 2022, kesempatan tersebut pun tak dilewatkan Yuni Shara yang menyaksikan konser HITC Jakarta 2022 pada hari Minggu (4/12) lalu. Lewat unggahan foto di Instagram, penyanyi berusia 50 tahun itu nampak stylish berpose bersama kedua putranya Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Selain gaya Yuni Shara yang menarik perhatian, sosok Cello dan Obient pun mencuri perhatian publik, di mana keduanya kini telah tumbuh dewasa.

Di kolom komentar banyak netizen yang menyebut dirinya tak menyangka bahwa anak-anak Yuni Shara kini telah tumbuh begitu tinggi dan memesona. "Wow lihat anak-anaknya mbak Yuni terakhir masih kinyis-kinyis, sekarang sudah remaja," ujar seorang netizen. "Calvin cakep banget , Celo mbak Yuni banget ❤️❤️❤️👍🏻," tulis yang lain memuji.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Pergi nonton konser bersama kedua putranya, Yuni terlihat nyaman dan bahagia seolah ada dua bodyguard yang menjaga.

Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur ini dikenal punya hubungan yang dekat dengan dua anak laki-lakinya. Oleh karena itu, saat nonton konser bareng mereka terlihat begitu kompak dan santai hingga terlihat seperti teman sepermainan. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
3 dari 4 halaman

Gaya Yuni Shara yang stylish pun disebut-sebut netizen telihat seperti seumuran dengan kedua anaknya.

Kini, anak-anak Yuni Shara sudah bisa disebut beranjak dewasa. Cavin sudah berusia 20 tahun dan Cello sudah genap berusia 17 tahun. Mereka berdua juga memiliki postur tubuh yang sama-sama tinggi. Hal itu begitu terlihat, terutama saat berfoto dengan sang ibu yang bertubuh mungil. (Liputan6.com/IG/@yunishara36)
4 dari 4 halaman

Selain memuji, netizen pun menyampaikan doa untuk Yuni dan kedua putranya agar selalu sehat dan berbahagia.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga memperlihatkan beberapa momen kebersamaan dengan penonton lain. Keseruan pun terlihat pada slide foto yang dibagikan dalam konser HITC Jakarta beberapa waktu yang lalu. Kebahagiaan juga terpancar dari wajahnya .(Liputan6.com/IG/@yunishara36)

Tag Terkait